3 CHALLENGE INI VIRAL, PADA SAAT PANDEMI CORONA - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Wednesday, 15 April 2020

3 CHALLENGE INI VIRAL, PADA SAAT PANDEMI CORONA




PortalGenZ.com- Ditengah mewabahnya virus corona saat ini, pemerintah terus menyuarakan agar masyarakat selalu melakukan pysical distancing dengan cara mengisolasi diri di rumah, tentu hal ini membuat masyarakat melakukan semua aktivitas yang biasanya dilakukan di luar rumah, untuk saat ini aktivitas tersebut harus dilakukan di rumah dalam waktu yang cukup lama.

Di samping itu juga, banyak masyarakat yang memanfaatkan media sosial utuk mengisi waktu luang, dengan  membuat karya-karya seperti lagu mengnai covid-19, resep makanan dan minuman yang unik, serta tidak ketinggalan challenge atau tantangan yang bisa mengundang banyak orang utuk melakukannya demi menghilangkan rasa jenuh selama isolasi mandiri di rumah. 

PortalGenZ.com akan merangkum challenge unik yang sempat viral pada saat pandemi corona berlangsung.

#UntilTomorrowChallenge

Di kutip dari laman inews.co.uk, Until tomorrow challenge adalah tantangan mengunggah foto yang menurut pengguna merupakan foto yang memalukan. Unggah tersebut dilengkapi caption atau taggar 'Until Tomorrow'. Foto yang diunggah tidak boleh dihapus selama 24 jam di feed Instagram.



sumber instagram.com/ramadhaniabakrie


pesinetron nia ramadhani tak ingin ketinggalan dengan challenge yang sedang viral ini. dia mengunggah foto dirinya yang saat itu masih berusia 15 tahun. Foto tersebut menunjukkan pose duck face yang super imut. Tampaknya saat usia 15 tahun ini, wajah Nia sudah mulai banyak menghiasi layar kaca dan menjadi idola para remaja saat itu. Wajah Nia saat itu tidak banyak berbeda dengan wajahnya yang sekarang. Masih tetap cantik dan sama-sama terlihat muda.


#DontRushChallenge

Tantangan ini mengajak netizen untuk menunjukkan sosok mereka sebelum dan sesudah makeup, bergantian dengan beberapa orang lain yang sama-sama ikut dalam video tantangan tersebut. Biasanya, orang yang ikut dalam tantangan ini akan muncul dalam video mengenakan pakaian rumah, pakaian sehari-hari, maupun bathrobe setelah mandi. Lalu kemudian mengusapkan kuas atau brush makeup ke kamera, sebelum muncul dengan penampilan full makeup, mengenakan pakaian untuk hangout. Setelahnya, mereka melemparkan brush makeup tersebut kepada orang lain. Kuas ini akan 'ditangkap' oleh orang yang juga berpartisipasi dalam video. Kemudian, orang itu akan menunjukkan transformasi seperti yang dilakukan oleh orang sebelumnya.




selebgram rachel vennya menngunggah video di akun instagram pribadinya  mengenai dirinya yang tengah melakukan #dontrushchallenge bersama teman-temannya. video tersebut telah di totonton lebiah dari 1 juta pengguna instagram.

#PillowChallenge


Pada challenge ini mereka ditantang tidak memakai apa pun di tubuhnya kecuali bantal besar yang menutupi bagian depan, lalu bantal itu diikat dengan sabuk menjadi gaun mini lalu berpose seksi. Jika kamu merasa kurang berbakat untuk melakukan dance, berkebun, dandan, atau membuat kerajinan tangan lain yang sekarang menjadi konten utama media sosial, mungkin ini saatnya memamerkan pose terbaik dengan gaun bantal. “Tantangan” ini tidak butuh alasan, kecuali kamu berpose di dalam rumah dan memiliki bantal besar. Kamu bisa menambahkan tas yang sesuai dengan motif bantal, atau memakai sunglasses andalan dan sepatu high heels.





Di postingan tersebut jennifer yang merupakan istri pesepak bola irfan bachdim  kompak mengenakan gaun yang terbuat dari bantal. Jennifer mengajak anak perempuannya yang bernama Kiyomi Sue Bachdim untuk mengikuti challenge ini. wow ada ada saja yaa guysss....


Itulah sekilas mengenai challenge-challenge viral di tengah mewabahnya virus corona yang berhasil kami rangkum. Dan tentunya kami selalu mengingatkan kalian semua, agar tetap jaga kesehatan ya guysss........




By. ilham amirullah

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done