3 Drama Korea dengan Rating Tertinggi Sampai Saat Ini - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Sunday, 12 April 2020

3 Drama Korea dengan Rating Tertinggi Sampai Saat Ini

Descendants of the Sun - AsianWiki
Sumber Foto : asianwiki.com

Menonton drama korea adalah salah satu opsi terbaik dikala mengisi waktu kosong. Tapi berhubung kuota terbatas, tentunya kamu harus selektif memilih drama yang ditonton bukan? Sebelum menyesal karena drama tersebut tak sesuai ekspektasi kamu. Sebaiknya kamu memilih drama Korea dengan rating tertinggi sampai saat ini biar tidak salah pilih.

Sebab drama yang ratingnya tinggi sudah pasti banyak yang menggemari dan memiliki alur cerita yang sangat menarik untuk disaksikan. Ingin tahu drama Korea apa yang menarik untuk kamu tonton? Di bawah ini terdapat daftar drama Korea terbaik dan memiliki rating tertinggi. Simak sampai akhir ulasan list drama Koreanya, ya, guys.

Daftar Drama Korea dengan Rating Tertinggi Sampai Saat Ini ;

Defendant

Rating Kokoh, SBS Tambah Episode Drama 'Defendant'
Sumber Foto : SBS

Drama asal negri gingseng ini meraih rating tinggi yakni 8,1. Cukup tinggi untuk drama bergenre romance dengan dibubuhi drama thriller yang menegangkan. Pada drama ini kamu akan menemukan plot baru di setiap episode dengan kisah menarik, sehingga sayang bila dilewatkan bila kamu meninggalkan satu episodenya.

Drama ini menceritakan Park Jung-woo seorang jaksa yang diperankan oleh Ji Sung tengah mengincar buronan Cha Min-ho yang dimainkan Uhm Ki-joon. Sementara Cha Min-ho sendiri adalah anak pengusaha besar dari Chamyung Group. Pengejaran Jung-woo ini dilakukan atas dasar kecurigaannya terhadap Min-ho atas pembunuhan Sun-ho saudara kembarnya.

Berusaha untuk menguak kebenaran pembunuhan di mana orang yang diincarnya memiliki kekuasaan malah membuat Jung-woo dijebak. Min-ho membuat Joon-hoo dipenjara karena dituduh membunuh keluarganya sendiri.


Descendants of the Sun

Descendants of the Sun - 태양의 후예 - Watch Full Episodes Free ...
Sumber Foto : viki.com

Drama fenomenal yang diperankan oleh mega bintang Korea yakni Song Hye-kyo dan Song Joon-ki memiliki rating 8,5. Drama ini mengisahkan hubungan dua orang yang memiliki pandangan berbeda. Di mana Yoo Si-jin berprofesi sebagai tentara menjalin hubungan dengan Kang Mo-yeong seorang dokter. Mereka mengalami hubungan yang rumit karena mempertahankan perbedaan tersebut.

Awal pertemuan mereka terjadi ketika kapten tentara khusus Korea Selatan. Yoo Si-jin menangkap pencuri sepeda motor, karena pencuri ini terluka parah akhirnya dibawalah pencuri itu ke rumah sakit, di mana rumah sakit ini tempat Kang Mo-yeong bekerja. Naasnya ketika bertemu Mo-yeong mengira Si-jin bagian dari komplotan pencuri, tapi Si-jin berhasil meyakinkannya dengan memperlihatkan identitasnya.

Dari situlah pertemuan mereka terus berlanjut dan saat itu pula mereka memiliki perasaan satu dan lainnya. Namun rasa cinta kedua insan ini diuji karena perbedaan pandangan, bagi Si-jin dia rela membunuh untuk menyelamatkan nyawa orang. Tetapi Mo-yeong memiliki pemikiran yang berbanding terbalik dari Si-jin.

Goblin

Lets Review!! New Drama! | K-Drama Amino
Sumber Foto : aminoapps.com

Goblin memiliki rating tertinggi yakni 8,8. Cerita drama ini berawal dari panglima perang yang tak terkalahkan di era Joseon. Panglima perang ini diperankan oleh Gong Yoo. Suatu saat panglima perang Kim Shin difitnah dan dibunuh menggunakan pedangnya sendiri oleh raja. Kematian panglima Kim Shin membuat rakyat sedih. Melihat kesedihan itu akhirnya dewa menghidupkan ia kembali sebagai goblin.

Kim Shin hidup kembali sebagai hantu goblin yang kekal dari kematian, adapun hal yang bisa mematahkan kutukan itu, ketika Kim Shin bertemu dengan pasangan pengantinnya Ji Eun-tak yang dimainkan oleh  untuk mencabut pedang yang menancap di tubuh Kim Shin.

Ulasan dari drama Korea dengan rating tertinggi sampai saat ini dapat kamu pilih, dijamin kamu tidak akan kecewa menontonnya. Karena kisahnya sangat menarik untuk ditonton tiap episodenya.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done