3 Mega Bintang Yang Menjadi Incaran Real Madrid Pada Musim Depan! - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Wednesday, 22 April 2020

3 Mega Bintang Yang Menjadi Incaran Real Madrid Pada Musim Depan!


Portalgenz.com - Real Madrid masih ingin mencari Trisula untuk mengarungi musim depan karna lini depan Real Madrid masih terbilang tidak terlalu tajam musim ini, kehadiran Eden Hazard memang memberikan lini depan Real Madrid di takuti, tapi apa daya justru Eden Hazard sering kali di bekam cidera.

Setelah kepergian sang mega bintang Cristiano Ronaldo hingga saat ini masih belum ada yang bisa menggantikan posisi Cristiano sebagai Goal Machine Real madrid, walau Karim Benzema sebenarnya sudah memberikan penampilan yang baik terkadang penampilannya turun kembali.

Sudah ada 2 striker yang di datangkan Real Madrid seperti, Mariano Diaz Dan Luca Jovic, tapi keduanya belum bisa memberikan penampilan yang bagus, itu juga karna Menit bermain yang di berikan pelatih Zidane hanya sedikit.

Rumor kepergian Gareth Bale musim panas besok 2020, dan Rumor kepergian Luca Modric serta Striker yang tak kunjung menjanjikan di lini depan. menjadi masalah Real Madrid pada musim ini.

Dan ini dia 3 Mega Bintang Yang Menjadi Incaran Real Madrid Musim Depan!


1. Kylian Mbappe

source : Le Parisien

Sosok Kylian Mbappe memang selalu di gadang gadang kan akan menjadi bintang Real Madrid selanjutnya, namanya sudah di rumorkan dari 2 tahun yang lalu, karna harga yang terlalu tinggi Real Madrid selalu mempertimbangkan untuk mendatangkan Mbappe. Mbappe memang cocok dengan formasi 433 Real madrid yang akan di Duetkan dengan Hazard di Sayap kiri, Gaya bermain cepat dan mempunyai Finishing yang bagus, Mbappe di perkirakan akan sukses jika dia pergi ke Real Madrid.

2. Erling Haaland

source : Instagram.com/@erling.haland

Sosok Striker yang haus akan gol di lini depan, Haaland mengemparkan dunia dengan record yang di buat dengan 1 match 9 goal di piala dunia u-19 lalu namanya juga naik dengan club Red Bull Salzburg, dan di liga champion telah banyak memecahkan record seperti menjadi remaja kedua dalam sejarah Liga Champions yang mencetak gol di masing-masing dari tiga penampilan pertamanya di kompetisi, setelah Karim Benzema,  ia juga menjadi pemain pertama yang mencetak sebanyak enam gol dalam tiga pertandingan pertamanya di Liga Champions, menjadi remaja pertama yang mencetak gol dalam empat pertandingan berturut-turut. dan kini bergabung dengan Borrusia Dortmund dengan debut manis masuk pada menit ke 56 langsung mencetak hattrick dengan kurun waktu 20 menit dan memenangkan pertandingan dengan skor 5-3.

Banyak yang mengincar Haaland pada musim panas mendatang, Real Madrid pun tidak mau kalah memburu tanda tangan pemain kebangsaaan Norwegia ini, Tipikal bermain yang sangat ngotot, badan yang besar, tendangan yang sangat keras, mencari posisi yang sangat bagus, mungkin Haaland bisa menjadi jawaban akan tumpulnya Striker Real Madrid.

3. Paul Pogba

source : bolakaki.id

Nama yang satu ini memang selalu masuk kedalam rumor transfer Real madrid, memang tampaknya Pogba sudah ingin hengkang dari Manchester United karna sering cidera dan sepertinya ada masalah dengan sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Pogba memang sudah menjadi incaran Real Madrid dari 3 tahun yang lalu, Jika memang Modric hengkang maka Pogba adalah incaran pertama Real Madrid. sudah memang tidak diragukan bagaimana kualitas Pogba dari segi Passing, Shooting hingga Heading nya dengan postur yang besar Pogba sangat bisa menjaga bola dengan baik.

Nah itu dia 3 Pemain yang menjadi incaran Real Madrid pada musim depan, Mari kita tunggu siapa yang akan menjadi New Galanticos selanjutnya, Mari kita tunggu juga Trisula terbaru Real Madrid dan The New Midfilder :) #HalaMadrid


Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done