5 Fakta Tentang Kucing Yang Tidak Kamu Ketahui Selama Ini - PORTALGENZ
Berita Hari Ini
Loading...

Monday, April 6, 2020

5 Fakta Tentang Kucing Yang Tidak Kamu Ketahui Selama Ini

Kucing, Licik, Kitty, Anak Kucing

Berbicara tentang kucing, siapa sih yang tidak tau dengan hewan imut dan lucu satu ini. catlovers pasti masih banyak belum tahu akan fakta-fakta yang ada bersama si hewan lucu ini. buat kamu juga yang selain pecinta catlovers harus tahu akan fakta kucing loh.

Penasaran kan dengan fakta-faktanya apa aja ? yuk dibaca kami sudah merangkumnya menjadi 5 fakta kucing yang tidak kamu ketahui ;

1. Kucing Memiliki Sidik Jari

Kucing, Potret, Hewan, Kesayangan

Ternyata bukan hanya saja manusia yang memiliki sidik jari loh, si hewan kecil lucu ini juga ternyata memiliki sidik jari loh guys, meskipun berbeda dengan sidik jari manusia yang berada di tangan, nah kalau kucing ini guys memiliki sidik pengenalnya sendiri, dan itu bisa kita temukan di bagian kucing, bukan di bagian jari kaki mereka guys. jadi mereka memiliki sidik hidung ya buka sidik jari, dan kamu harus tahu guys bahwa setiap kucing itu sidik hidungnya berbeda ya.

2. Kucing Sensitif Terhadap Getaran

Kucing, Kesayangan, Hewan, Abu Abu

Nah ini nih, yang selalu buat catlovers dan non-catlovers bingung pastikan. padahal kita sudah berusaha mengendap-endap untuk menyentuh si hewan imut ini, tapi kok waktu kita dekati, dia malah kabur atau menoleh seakan-akan tahu bahwa kita ingin mendekatinya. ini terjadi karena kucing sensitif terhadap suatu getaran yang dapat mencapai 65khz. jadi buat kamu yang ingin mendekati tapi malah dijauhi bersabar ya, si kucing cuma merasa melindungi dari ancaman saja kok.


3. Kucing Bisa Menemukan Jalan Pulangnya

Kucing, Putih, Hewan, Binatang Menyusui

Haha, fakta yang satu ini sih pasti tidak heran lagi bagi para pecinta kucing. sebab pasti pernah merasakannya sendiri, yang awalnya si kucing kabur dengan kondisi bersih dan cantik, eh pas pulang malah jadi kotor-kotoran. ini faktanya bahwa kucing dapat menemukan jalan pulangnya sendiri guys, yang menurut ahli bahwa kucing ini bisa memahami dimana mereka berada dari sudut matahari dan karena sel di otak mereka bekerja seperti kompas guys. unik bukan

4. Kucing Bisa Membantu Kesehatan Kita

Wanita, Gadis, Model, Pose, Potret, Muda

Terlepas dari yang dikatakan banyak orang bahwa hewan satu ini bisa menimbulkan masalah penyakit bagi manusia, ternyata tidak semuanya loh guys, kalau kamu lagi dipenuhi rasa emosi, coba deh elus-elus kepalanya pasti kamu nanti akan merasakan emosi kamu mereda. selain sebagai pengobat emosi kamu, dan menurut banyak dokter kucing juga bisa mengurangi resiko serangan jantung loh guys

5. Cara Kucing Mengungkapkan Rasa Ke Kita

Pukulan, Merangkak, Kucing, Kesayangan

Duh..hewan satu ini memang paling bisa loh membuat hati kita adem guys, hewan mungil ini memiliki berbagai cara dalam menyampaikan rasa sayangnya ke pemilik atau tuannya loh.

Nih ya kalau kamu sedang bertatapan dengan kucing kamu, lalu si kucing mengedipkan matanya dan itu berlangsung secara lambat dan berulang, berarti si kucing sedang menyampaikan rasa sayangnya ke kamu loh. dan tidak hanya itu saja, kucing ini juga punya cara lainnya, coba saja deh kamu berdiri di dekat si kucing, kalau si kucing mengeluskan kepalanya ke kakimu, berarti dia sedang menyampaikan perasaan ke kamu guys.

Kucing juga memiliki indra perasa yang kuat loh guys terhadap pemiliknya, karena kucing bisa mengetahui emosi si pemiliknya, maka itu tidak jarang apabila kita sedang bersedih, si kucing mendatangi kita dan mencoba menghibur kita guys.

Itu dia guys 5 fakta tentang kucing yang tidak kamu ketahui, jadi buat siapapun kamu itu sebagai manusia cobalah untuk saling menghargai makhluk hidup ya guys. jangan sampai kamu mengintimidasinya, apalagi buat kamu yang tidak suka dengan kucing, cukup diam atau memberi mereka sedikit makananmu, jangan sampai kamu mengusir mereka dengan cara yang tidak baik ya. karena pada sebenarnya hewan mungil ini hanya ingin meminta sedikit makananmu saja oke guys. cyaa

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done