5 Film Dengan Tema Sepak Bola Yang Harus Kamu Nonton Saat Dirumah Aja - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Sunday, 26 April 2020

5 Film Dengan Tema Sepak Bola Yang Harus Kamu Nonton Saat Dirumah Aja


Portalgenz.com - Sepak bola adalah Olahraga yang sangat di gandrungi setiap manusia bahkan sekarang banyak pemain sepak bola perempuan yang menyukai sepak bola.


Banyak pemain-pemain bintang yang mendokumentasikan film atau menceritakan perjalanan karier dari awal hinnga akhir karier,



Pasti kalian rindu kan menonton pertandingan sepak bola mungkin dengan menonton film ini bisa mengobati kangen kalian dengan sepak bola, apa lagi film ini dibintangi langsung oleh pemainnya.



Jangan khawatir, tetap tenang Portalgenz.com akan memberikan rekomendasi film bertemakan sepakbola yang bisa mengobati rindu kalian !


BACA JUGA : 5 Rekomendasi Film Hollywood yang Akan Tayang di tahun 2020

1. RONALDO (2015)



 foto : kompasiana.com

Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro, pemain sepakbola berkebangsaan Portugal. Lahir pada tanggal 5 February 1985 di Quinta Falcao, Medeira, Portugal. Sosok yang kita kenal hanya dari figurnya sebagai seorang bintang lapangan hijau ternyata memiliki jalan kehidupan yang tidak mudah.

Film ini menceritakan tentang perjalanan hidup Cristiano ronaldo dari kecil hingga besar seperti sekarang, menceritakan tentang Keluarga nya yang sederhana dan kedekatan Cristiano kepada keluarganya

Awal perjalanan karier di Sporting Lisbon dan akhirnya di rekrut Manchester United, dan sukses di Manchester berhasil menjuarai Liga Premier Inggris dan Liga Champions.

Sukses di klub besar Inggris lantas tak membuat Ronaldo berpuas diri. Pada tahun 2009 ia memutuskan untuk bergabung dengan raksasa sepak bola Spanyol, Real Madrid sebagai pemain sepakbola dengan rekor transfer termahal di dunia. Di klub ini ia juga merasakan sukses besar. Trofi La Liga dan Liga Champion berhasil ia persembahkan untuk klub. Raihan untuk prestasi individu juga tak kalah mentereng, dua gelar Ballon d'Or 2013,2014, dan tiga gelar El Phicici 2011,2013,2014 atau gelar top skor.

2. MESSI (2014)

foto : flickr.com

Sebuah film yang menceritakan kebangkitan Lionel Messi, berawal dari kehidupannya di negara kelahirannya Argentina, dan perjalanan karier sepak bola nya di Barcelona dan sukses sampai sekarang.

Di dalamnya juga dibintangi tokoh-tokoh seperti Johan Cruyff, Andres Iniesta, Javier Mascherano, Gerard Pique, sampai Diego Maradona.

3.  Pelé : BIRTH OF LEGEND

foto : en.wikipedia.org/

Film biografi Pele dengan garapan ala Hollywood, Pele mulanya lahir dengan nama asli Edson Arantes do Nascimento. Nama Pele pun menjadi ejekan dari teman-temannya, Namun, keluarga pele tidak tumbuh dengan kekayaan tapi dengan kemiskinan.

Pada suatu saat Pele mengikuti Turnamen kampung, Pele dan tim masuk hingga semi final akan tetapi Pele dan kawan kawan di anggap telah melakukan kecurangan.

Banyak juga yang menyukai gaya bermain sepak bola jalanan ala Pele dan ada juga yang tidak.

4. MARADONA (2019)

foto : www.imdb.com
Pecinta sepak bola tentu akrab dengan nama Diego Maradona Sosok kontroversial itu jadi bintang utama timnas Argentina saat menjuarai Piala Dunia 1986.

Kisah sang legenda dirangkum dalam tayangan dokumenter bertajuk Diego Maradona.
Film yang rilis pada 14 Juni 2019 itu berfokus pada perjalanan Maradona kala membawa Napoli ke tangga juara Liga Italia (1986-1987 dan 1989-1990) serta kampiun Liga Europa 1988-1989.

5. LE K BENZEMA (2017)

foto : www.imdb.com

Merupakan film dokumenter yang menceritakan tentang sosok Karim Benzema, Mulai dari kehidupan masa kecilnya di negaraselain Perancis, hingga membahah tentang kasus yang sempat menimpa dirinya dan Mathieu Valbuena yang menjadikan Karim Benzema di Coret dari Timnas Perancis.

Nah itu dia tadi saran-saran film bertemakan Sepak bola yang akan mengobati rindu kalian kepada sepak bola disaat pandemi seperti ini SobatgenZ, jangan lupa terus jaga kebersihan dan pola makan yang sehat ya :) Ciao



Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done