5 Rekomendasi Kopi Seliter Yang Wajib Kamu Coba! Saat #DiRumahAja - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Friday, 17 April 2020

5 Rekomendasi Kopi Seliter Yang Wajib Kamu Coba! Saat #DiRumahAja



Portalgenz.com - Bagaimana kabar kalian SobatgenZ? pastinya sehat dong. Walaupun udah mulai bosan dengan keadaan ini tapi kita harus tetap #Dirumahaja ya SobatGenZ. Jangan keluar-keluar dulu biar pandemi ini cepat selesai.

Pasti kalian udah rindu banget kan pengen nongkrong-nongkrong lagi di kedai/coffe shop kesayangan kalian hehe, pasti udah pada kangen ngumpul bareng temen-temen, ngobrol, main game bareng, dan ngopi-ngopi.

Tenang aja sekarang coffee shop telah mengeluarkan terobosan-terobasan terbaru mereka agar menemani kalian #Dirumah aja, kini coffee shop telah mengeluarkan Coffee andelan mereka dengan kemasan botol 1 liter pas banget menamani saat belajar, santai dirumah dan bermain game.

Kali ini PortalGenZ akan merekomendasikan Coffee 1 liter yang harus kalian coba!

1. KOPI MADU SETARA x @seedsdoubletreecoffee

instagram.com/ruang_setara

Kopi Madu Setara x @seedsdoubletreecoffee ini  berbahan kan coffee espresso di campur dengan madu yang sangat pas, buat kalian SobatGenz yang suka banget dengan kopi yang manis kalian wajib coba kopi ini. dengan harga Rp. 82.000 kalian sudah bisa membeli Kopi Madu Setara ini. Madu juga mempunyai khasiat yang baik untuk imun tubuh, menambah sumber energi, meredakan flu dan batuk sangat cocok untuk saat seperti ini. Pemesanan melalui e-commerce Tokopedia Ruang Setara.

2. EEEKOPI 1 LITER BY @FILOSOFIKOPI

instagram.com/filosofikopi

Kali ini filosofi kopi mengeluarkan produk terbarunya yang bernama Eeekopi! Seliter, dengan mengeluarkan uang Rp. 85.000 kalian sudah bisa merasakan Eeekopi! ini. Pemesan hanya melewati Go-Shop, Website filosofi kopi dan Tokopedia, dan pengiriman hanya tersedia di wilayah JABODETABEK saja, kopi ini bertahan 3 hari saja. Pemesan melalui e-commerce Tokopedia Filosofi Kopi Apparel

3. ANOMALI COFFEE

instagram.com/anomalicoffee 

Anomali coffee banyak sekali mengeluarkan produk dari 250ml, 1.000 ml hingga 2.200 ml jadi kalian tidak usah takut kehabisan beli lah sesuai kebutuhanmu, Anomali coffee juga mengeluarkan banyak varian rasa dari Kopi Susu Gula Aren, Cappucino,  Vanilla Latte, Chocolate, Greentea Coffee, dan Caramel latte. dan pastinya bukan hanya Kopi aja nih ada juga Immune Blush, Golden Turmeric dan Ginger Breeze pas banget untuk menambah kesehatan tubuh. Pemesan melalui e-commerce Tokopedia Anomali Coffee

4. TUKUcur by @tokokopituku





#TUKUdirumah - TUKUcur⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Belajar dari #tetanggaTuku yang punya kebiasan nyetok kopi buat weekend, atau terlebih untuk yang saat ini sedang berkegiatan #dirumahaja, barista Tuku sudah menyiapkan sesuatu yang baru!⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ TUKUcur adalah minuman favorit kalian di Toko Kopi Tuku yang dikucur dalam kemasan 1 liter. Tinggal ambil gelas, tambahkan es batu sesuai selera, lalu bisa dinikmati bersama keluarga di rumah!⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Untuk saat ini, TUKUcur versi Es Kopi Susu Tetangga sudah bisa dibeli untuk tetangga di Jakarta ya, melalui halaman Tokopedia resmi Toko Kopi Tuku, setiap jam 10 malam! Linknya bisa ditemukan di halaman bio. Nanti pengirimannya menggunakan metode same-day. Semoga, karya barista Tuku ini bisa menemani hari-hari kalian berkegiatan di rumah ya.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Sehat selalu tetangga Tuku!⁣⁣⁣
A post shared by TOKO KOPI TUKU (@tokokopituku) on
instagram.com/tokokopituku

Hallo #tentanggaTuku pasti udah ga asing lagi dengan TUKUcur ini yang sering mampir ke kopi tuku pasti tau kopi ini, Es Kopi Susu Tetangga dengan kemasan 1 liter dengan perpaduan antara Gula aren dengan kopi susu pasti udah ga kebayangkan rasanya gimana, dan bukan hanya Es Kopi Susu Tentangga saja adalagi seperti Cold Brew, Chocolate, dan Earl Grey Milk Tea. Pemesan melalui e-commerce Tokopedia toko kopi tuku.

5. KOPI SUSU KEDUA BY @DUACOFFEE


instagram.com/duacoffee

Nah yang terakhir datang dari coffeeshop kakaknya Raisa Andriana, pada kangen ga nih sama rasa dari  Kopi Susu Kedua atau Air Kelapa dicampur dengan Espresso, sekarang Dua Coffe sudah mengeluarkan kopi 1 liter nya. Tidak hanya Coffee aja tapi ada Teh Susu Jahe, Earl Grey Milk Tea dan Mocha Jelly. Harga dari produk ini di bandrol dari 80.000 hingga 90.000. Pemesanan melalui e-commerce Tokopedia Dua Coffee Shop.

Itu dia tadi coffee 1 liter yang wajib kalian coba SobatZ untuk menenami hari hari kalian selama #DIRUMAHAJA dan #WORKFROMHOME. Nah untuk pemesanan bisa cek langsung instragram atau Tokopedia resmi masing masing toko ya, dan melayani pengiriman di Jakarta aja. Kopi 1 liter biasanya Bertahan 3-5 hari jadi jangan kelamaan terlalu di simpan ya SobatZ.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done