5 Series Netflix Yang Wajib Kamu Tonton Saat #DiRumahAja - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Monday, 6 April 2020

5 Series Netflix Yang Wajib Kamu Tonton Saat #DiRumahAja

Portalgenz.com - Hai Sobat Z, bagaimana nih kabar kalian saat kalian #DiRumahAja nih pasti kalian bingung kan harus apa yang mau kalian lakukan, tiduran cape, main Hp bosen, buka Instagram juga gitu gitu aja, nonton Tv gaada yang bener, buka Whatsapp juga engga ada yang ngechat hehe, mending nonton Nonton netflix sambil santai.

Apa masih ada yang belum tau Netflix itu apa? Netflix itu adalah layanan berlangganan streaming, yang mana ditawarkan secara online dengan beberapa program film dan televisi, termasuk beberapa program yang dibuat oleh Netflix sendiri.

Nah di Netflix itu engga cuman Film-film dari bioskop aja Sobat Z, Ada Series Netflix Original, Dokumenter, Reality Show, Acara Tv, dan lainnya.


Tunggu dulu nih Sobat Z, sebelum kalian menikmati netflix kalian harus berlangganan dulu, bagi kalian yang bingung dengan bagaimana cara membuat akun, bagaimana cara membayarnya, tidak punya kartu kredit, tenang PortalgenZ akan memberikan solusi.


Jika kalian tidak bisa membuat akun Netfix maka PortalgenZ sarankan agar kalian mencari di akun instagram - instagram atau di twitter Sobat Z, karna di Media sosial sekarang sudah banyak yang menjual akun akun Netflix dari Harian, Bulanan hingga Pertahun.


Eits, Adalagi nih yang harus kalian ketahui karna di Indonesia negara tercinta kita ini telah memblokir Netflix bagi kalian pengguna Indieh*me dan Telk*msel jangan takut kalian tidak bisa menikmati Series Series dan film terbaik di netflix nih, Sobat Z hanya cukup mendownload VPN, VPN apa saja tapi PortalgenZ saranin sih pake NordVPN kalo bisa yang premium hehe


Ah dari pada basa basi nih PortalgenZ kasih tau aja langsung cuss.


5 SERIES NETFLIX ORIGINAL TERBAIK DAN RECOMENDED

Nah ini dia bagi kalian yang sudah berlangganan dan sudah menyalakan VPN langsung kalian cari di search Netflix.

Yuk kita simak ulasan menurut PortalgenZ!

1. The End Of The F***ing Word ( 2017 )



The End of the F***ing World adalah serial televisi drama komedi Inggris, yang berdasarkan dari serial komik The End of the Fucking World oleh Charles S. Forsman. Menceritakan tentang 2 orang remaja yang merasa hidupnya sangat kacau, pemeran cowo yaitu James (Alex Lawther) adalah seorang anak berusia 17 tahun yang mempercayai dirinya bahwa dia adalah seorang psikopat. Dia membunuh hewan sebagai hobi, tapi tumbuh bosan dengan hal itu. dan james mencoba membunuh teman sekolahnya yaitu Alyssa, tapi Alyssa malah mengajak James pergi melarikan diri bersama, Alyssa  berharap bisa pergi jauh dari kehidupan yang broken home. James pun menyetujui agar dia dapat bisa membunuh Alyssa.


2. Sex Education ( 2019 )




Sex Education adalah serial televisi komedi-drama asal Inggris dibuat oleh Laurie Nunn, menceritakan tentang  Otis Milburn yang bersikap ambivalen tentang sex, walapun ibunya adalah seorang trapis sex atau yang menyelesaikan tentang sex. sepertinya Otis sedikit paham tentang sex perlahan dia mulai membantu temannya satu persatu, dan akhirnya Maeve teman sekelasnya mengajak berbisnis, yaitu bisnis nasehat sex kepada teman-temannya yang mengalami masalah dalam melakukan hubungan intim.

3. 13 Reason Why ( 2017 )




13 Reason Why adalah serial drama misteri WebTV Amerika Serikat yang berdasarkan pada novel tahun 2007 Thirteen Reasons Why oleh Jay Asher dan diadaptasi oleh Brian Yorkey. 13 Reason Why menceritakan tentang Clay Jensen menemukan sebuah kotak berisi kaset-kaset audio secara anonim yang ditinggalkan di depan pintu rumahnya. Dia mendengarkan melalui boombox ayahnya dan menyadari bahwa kaset tersebut direkam oleh teman sekelasnya yang baru saja meninggal, Hannah Baker. Dan didalam kaset itu berisikan tentang merincikan 13 kaset kenapa dia memilih untuk mengakhiri hidupnya. Hannah ingin satu persatu mendengarkan jika sudah selesai di harapkan di kasih kepada orang selanjutnya hingga orang yang ke 13 dan jika 1 orang tidak mendengarkan atau terputus maka kaset itu akan tersebar di publik dan sampai sekolah dan menjadi tersangka atas kematian Hannah Baker.


4.  Money Heist ( 2017 )




Money Heist ( bahasa Spanyol La casa de papelterj. Rumah Kertas) adalah serial drama televisi bertemakan kriminal dari Spanyol. Diproduseri oleh Álex Pina, Money Heist menceritakan tentang sekelompok perampok Bank yang di ketuai oleh "Profesor". Dia merencakan perampokan Bank dengan amat sangat teliti dan pintar dalam melakukan perampokan, tapi di dalam perampokan itu Profesor sangat tidak memperbolehkan anggota nya membunuh. Anggota-anggota tim dari Money Heist ini memiliki nama-nama dari Kota.

5. Stranger Things


Stranger Things adalah serial televisi web fiksi ilmiah, horor dari Amerika Serikat yang dibuat, ditulis, diarahkan, dan diproduksi oleh The Duffer Brothers , serta co-executive yang diproduksi oleh Shawn Levy dan Dan Cohen. Nah rasanya belum lengkap banget jika kalian belum menonton series Netflix yang satu ini. ketika Will Byers diculik oleh makhluk dari Upside Down. Ibunya, Joyce dan kepala polisi kota, Jim Hopper mencari Will. Pada saat bersamaan, seorang gadis psikokinetik muda bernama Eleven. 


Nah itu dia Recomendasi series Netflix orginal dari PortalgenZ, untuk menemani kalian selama #DiRumahAja dari kalian keluar rumah, mending kalian menamati series-series netflix yang seru ini :) Stay Safe Sobat Z

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done