7 Drama Korea terbaik untuk temani harimu disaat sosial distancing ! - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Saturday, 4 April 2020

7 Drama Korea terbaik untuk temani harimu disaat sosial distancing !

Drama Korea terbaru 2020.
Sumber : JTBC
Hai guys, berbicara tentang drama korea pasti selalu sukses ya membuat penontonnya baper. Semua itu tidak lepas dari alur cerita film yang sulit ditebak dan keterkaitan para pemeran filmnya, kalau berbicara drama korea terbaik...huh pastinya sulit ya, karena hampir semua drama korea itu pasti bikin hati kita penasaran.

Nah, mumpung kamu yang baca ini lagi rebahan akibat harus menjalankan sosial distancing, kita punya 7 rekomendasi drama korea terbaik yang pas buat nemenin kamu yang lagi rebahan. yuk dibaca ;

1. Crash Landing On You

Sumber : Viki

Film drama korea yang diperankan oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin menceritakan tentang kisah cinta beda negara ,Yoon Se ri ( Son Ye Jin ) seorang anak kaya yang mengalami kecelakaan dan terseret badai angin disaat sedang menaiki paralayang, tanpa disengaja ia diselamatkan oleh seorang tentara Korea Utara bernama Ri Jeong Hyeok ( Hyun Bin ). setelah pertemuan terjadi mereka pun menjadi dekat dan Ri Jeong Hyeok bertekad untuk melindungi Yoon Se Ri di Korea Utara sembari mencari cara untuk dapat kembali ke Korea Selatan. 

2. What’s Wrong With Secretary Kim

6 Fakta Unik KDrama What's Wrong With Secretary Kim?
Sumber : Uzone.id

Drama Korea yang menceritakan kisah cinta seorang anak konglomerat yang bernama Lee Young Joon yang diperankan oleh Park Seo Joon yang sangat narsis merasa tidak ada perempuan yang bisa mendekatinya. Namun ia memiliki sekretaris bernama Kim Mi So yang diperankan Park Min Young telah mengabdi bersama Lee Young Joon, secara tiba-tiba mengeluarkan diri karena ingin segera menikah, keputusan tersebut membuat Young Joon merasa gelisah dan berusaha mempertahankan sekretaris Kim dengan cara ingin segera melamar dan menikah bersama sekretari Kim.

3. Welcome To Waikiki

Is 'Welcome to Waikiki' TV Show streaming on Netflix?
Sumber : fixwatch.co

Film drama korea yang bergenre komedi yang menceritakan tiga orang lelaki dan tiga orang perempuan yang tinggal bersama di wisma bernama waikiki. Lee Joon Ki yang menjalankan wisma tersebut sedang memiliki masalah berat yaitu bangkrutnya waikiki. ia pun mengajak teman Cha Wook Sik dan Kook Ki Bong untuk membantunya.dan sayangnya mereka punya kesialan yang bagus bukan keburuntungan ya hehe.

4. Fight For My Way

Fight My Way - 쌈, 마이웨이 - Watch Full Episodes Free - Korea ...
Sumber : Viki

Berkisah tentang kisah cinta dan dan perjuangan meraih mimpi, Ko Dong-Man yang diperankan oleh Park Seo-Joon bermimpi untuk menjadi atlet taekwondo dan menjadi orang kaya, meskipun saat ini ia masih menjadi pegawai biasa. lalu  Choi Ae-Ra diperankan oleh Kim Ji-Won, mempunyai mimpi untuk menjadi seorang penyiar, meskipun saat ini alih-alih bekerja sebagai pelayanan informasi di departement store.

5. Legend Of The Blue Sea

The Legend of the Blue Sea - 푸른 바다의 전설 - Watch Full ...
Sumber : Viki

Film drama korea drama korea yang diperankan oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun, menceritakan kisah cinta seorang manusia dengan putri duyung cantik. putri duyung yang terlempar ke era modern dan ditangkap oleh seorang pria tampan dan dingin , seiring berjalannya waktu nya merekapun menjadi saling menyukai.

6. Hotel Del Luna

Drama korea Hotel Del Luna. foto/viki.com
Sumber : Viki

Siapasih yang gatau drama korea bergenre komedi, romantis, fantasy satu ini, drama korea yang menceritakan seorang wanita pemilik Hotel Del Luna bernama Jang Man Wol (IU) yang memiliki paras cantik dan elegan, namun sayangnya akibat dari suatu kesalahannya ia dikutuk menjadi seorang manusia abadi, suatu ketika ia bertemu dengan Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) yang merupakan anak dari kesepakatan antar Jang Man Wol dan orangtua tersebut, dimana Goo Chan Sung harus menjadi manajer di hotel del luna. dan seiringnya berjalan waktu mereka berdua pun jatuh cinta.

7. Itaewon Class

Sumber : Mainmain.id

Film drama korea yang lagi hits banget dibahas saat ini, menceritakan seorang pria bernama Park Sae Roy ( Park Seo Joon ) yang merupakan mantan narapidana akibat perbuatannya memukul Jang Geun Won ( Ah Bo Hyun ) yang melakukan tabrak lari terhadap ayahnya Park Sae Roy sehingga meninggal. Dibalik jeruji penjara ia banyak belajar dari biografi Jang Dae Hee yang seorang ayah Jang Geun Won ( Ah Bo Hyun ) sekaligus pemilik perusahaan Jagga . ia bertekad untuk membalaskan dendam ayahnya dengan membuka usaha restoran bernama Danbam untuk menghancurkan perusahaan Jagga. WAJIB DITONTON NIH !

Nah itu dia 7 rekomendasi drama korea terbaik yang bisa kamu tonton di sela waktu rebahan kamu, terimakasih telah membaca.cyaa !

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done