7 Rekomendasi Drama Korea On-Going Tahun 2020 - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Saturday, 18 April 2020

7 Rekomendasi Drama Korea On-Going Tahun 2020

Sinopsis A Piece of Your Mind, Kisah Gagal Cinta Jung Hae-in
Foto : tvN

Portalgenz.com - Film drama korea memang lah film yang saat ini ditunggu-tunggu oleh kaum millenial, karena alur cerita yang susah ditebak dan pemeran yang unyuk dan gemesin menjadi incaran mengapa menonton drama korea.

Nah tahun 2020 adalah tahun dengan jumlah serial drama korea yang begitu banyak dan fresh karena pemainnya telah pulang dari wamil atau wajib militer. Kamu yang merindukan aktor dan aktris beken akan segera muncul untuk mengobati rasa kangen kamu.Tapi tenang aja guys, saat ini mereka telah kembali, dan sudah banyak yang memainkan film drakor lagi, jadi kamu ga perlu takut bosan lagi.

Maka itu guys kali ini Portalgenz akan memberikan kamu rekomendasi drama korea ang lagi on going yang wajib banget kamu tonton. Yuk intip daftar film drama korea yang lagi on-going tahun 2020 ini! Check this Out ;

1. Memorist

'Memorist' Akhirnya Bongkar Sosok Psikopat Gila, Fans: Sudah Kuduga
Foto : twitter.com/cjndrama

Film ini menceritakan tentang kisah seorang detektif yang memiliki kekuatan supranatural dan sedang menghadapi kasus pembunuhan. Diperankan oleh Yeo Seung Ho dan Lee Se Young sebagai pemeran utama. Tak lupa ada adegan romantisnya yang bikin kamu terpesona lho!

2. A Piece Of Your Mind

Nonton A Piece of Your Mind (2020) Episode 7 Streaming Drama Korea ...
Foto : dramaqu.info

Dalam film ini seorang tampan yang diperankan oleh Jung Hae Inn dan si cantik Chae Soo Bin akan membuat kamu menjadi baper karena mereka disatukan dalam sebuah cerita aksi yang mencengkam. Pemeran utamanya menjadi seorang progammer kecerdasan artifisial dan teknisi perekaman musik.


3. The King: The Eternal Monarch

'The King : Eternal Monarch' Cetak Rating Episode Perdana Tertinggi di SBS
Foto : SBS

Buat kamu yang nge-fans sama Lee Min Ho, ini dia film dia yang akan membuatmu terkesan dan diputar hingga puluhan kali tak bosan. Ceritanya tentang dua dunia yang satu gelap dan satunya dunia nyata. Beradu akting dengan Kim Go Eun. Nantikan akting mereka yang begitu apik ya guys!

4. The World Of The Married

The World Of The Married” Soars To Its Highest Ratings Yet | Soompi
Foto : soompi.com

Film ini bercerita mengenai seorang wanita bernama Ji Sun-Woo (Kim Hee-Ae) adalah dokter keluarga. Dia menikah dengan Lee Tae-O (Park Hae-Joon) dan mereka memiliki seorang putra. Dia tampaknya memiliki segalanya, termasuk karier yang sukses dan keluarga yang bahagia, tetapi dia dikhianati oleh suaminya dan orang lain. Penasaran kan ceritanya gimana ? langsung aja di tonton guys !

5. When The Weather Is Fine

Seo Kang Joon dan Park Min Young Beradegan Intim, Rating 'When the Weather is Fine' Melesat
Foto : JTBC

Film yang diperankan oleh Park Min Young sebagai Mok Hye Won dan Seo Kang Joon sebagai Lim Eun Seob, menceritakan Seorang gadis yang memiliki bakat dalam bermain musik Cello namun memiliki masalah mengenai kedua orangtuanya, dan ia pun memutuskan untuk pergi ke desa yang lalu tidak sengaja bertemu dengan teman masa kecil nya gemar membaca. 


6. How To Buy A Friend

Bahas Soal Teman Kontrak, Ini 5 Fakta KDrama How to Buy a Friend
Foto : asianwiki.com

Film ini menceritakan siswa sekolah menengah biasa bernama Park Chan-Hong (Lee Sin-Young) yang memiliki bakat untuk menulis. Suatu ketika ia diselamatkan oleh Heo Don-Hyeok (Shin Seung-Ho) yang merupakan teman sekelasnya. Karena telah menyelamatkan Park Chan-Hong, Heo Don-Hyeok meminta uang sebesar 300.000 won, dan dimulailah persahabatan kontrak ini.

7. Hi Bye, Mama!

Drama Korea Hi, Bye Mama dibintangi Kim Tae Hee, istri Rain.
Foto : soompi.com

Bercerita kisah tentang seorang ibu yang meninggal dan memulai proyek reinkarnasi selama 49 hari, dan seorang suami yang baru saja mulai menjalani kehidupan baru setelah mengatasi rasa sakit kehilangan istrinya.

Jo Kang Hwa adalah ahli bedah toraks yang terampil. Setelah kehilangan istrinya empat tahun yang lalu, dia telah bekerja sebagai ayah tunggal sampai dia menikah lagi dua tahun yang lalu. Meskipun dia tampak seperti orang yang peduli, dia tidak menawarkan tangan atau campur tangan saat dibutuhkan.

Hayo kalian penasaran kan, mending di tonton aja yuk sekarang ! semoga bermanfaat. Cyaa

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done