Ada IU feat Suga BTS hingga NCT 127, Ini Group K-Pop yang Comeback di Bulan Mei 2020 - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Wednesday, 29 April 2020

Ada IU feat Suga BTS hingga NCT 127, Ini Group K-Pop yang Comeback di Bulan Mei 2020

Foto: SM Entertainment
Portalgenz.com - Bulan Mei sepertinya akan menjadi bulan yang spesial bagi para pecinta musik K-Pop. Tahu kan kenapa? Yup, di bulan Mei nanti ada sejumlah group K-Pop yang akan segera comeback dan merilis karya terbarunya. Udah penasaran siapa saja yang akan segera comeback? Yuk lihat daftarnya di bawah ini ya

Taeyeon SNSD (4 Mei 2020)

Foto: SM Entertainment
Leader dari SNSD ini akan merilis single terbarunya bertajuk Happy pada 4 Mei mendatang. Sebelumnya single ini seharusnya dirilis pada 9 Maret lalu, sayangnya perilisannya harus ditunda karena Taeyeon mengalami keadaan yang berat karena ayahnya meninggal. Namun, kini Teyeon siap menyapa penggemarnya dengan single barunya yang mengusung musik R&B yang indah.

Astro (4 Mei 2020)
Foto: Fantagio
Penggemar Cha Eunwoo cs pastinya udah nggak sabar kan dengan comeback dari Astro? Sabar ya karena mereka akan segera merilis mini albumnya pada 4 Mei mendatang. Mini album bertajuk Gaterway tersebut memiliki title track yang berjudul Knock.

IU dan Suga BTS (6 Mei 2020)
Foto: Fave Entertainment
Kolaborasi yang satu ini pastinya juga tidak kalah ditunggu oleh banyak penggemar K-Pop kan? Si musisi multitalenta, IU akan segera merilis single terbarunya yang berjudul Eight. Menariknya single ini juga ikut diproduksi oleh Suga BTS. Selain itu, Suga juga ikut menyumbangkan suaranya dalam single ini. Duh, udah nggak sabar ingin segera dengerin seperti apa kerennya kolaborasi mereka ya?

Day6 (11 Mei 2020)

Foto: JYP Entertainment
Day6 akan ikut meramaikan daftar group K-Pop yang akan segera comeback di bulan Mei nanti. Grup dari JYP Entertainment tersebut akan merilis album terbarunya yang disebut dengan The Book of Us: The Demon pada tanggal 11 Mei mendatang. Album ini merupakan bagian ketiga dari series The Book of Us yang sebelumnya telah merilis The Book of Us: Gravity dan The Book of Us: Entropy.

Monsta X (11 Mei 2020)
Foto: Starship Entertainment
Setelah cukup lama ditunggu akhirnya Monsta X akan segera melakukan comeback di Korea. Mereka akan merilis mini album yang bertajuk Fantasia X pada tanggal 11 Mei nanti. Comeback Monsta X kali ini tentunya akan sangat berarti bagi para penggemarnya di Korea karena sebelumnya mereka cukup sibuk merilis karya di Amerika Serikat dan Jepang.

TXT (18 Mei 2020)

Foto: Big Hit Entertainment
Berada dalam satu agensi dengan BTS membuat nama TXT segera dikenal. Tidak hanya itu saja, member TXT juga sangat bertalenta sehingga mereka sangat digandrungi oleh banyak penggemar musik K-Pop. Pada 18 Mei mendatang TXT akan segera merilis mini album terbarunya yang bertajuk The Dream Chapter: Eternity.

NCT 127 (19 Mei 2020)
Foto: SM Entertainment
SM Entertainment juga telah mengumumkan bahwa salah satu boy group mereka yaitu NCT 127 juga akan segera comeback di bulan Mei. NCT 127 akan merilis album repackage dari album Neo Zone yang bertajuk NCT #127 Neo Zone: The Final Round pada 19 Mei nanti. Dalam album repackage ini akan ada 3 lagu tambahan yaitu Punch, Nonstop, dan Make Your Day.

Selain beberapa nama populer di atas, masih ada beberapa idol yang akan comeback di bulan Mei mendatang seperti Chungha ft. Zion T, Nu’est, hingga yesung ft Suran. Jadi siapa nih yang paling kamu tungguin comebacknya?

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done