Bangkitnya Kembali Era Kejayaan The Magpies ? - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Wednesday, 29 April 2020

Bangkitnya Kembali Era Kejayaan The Magpies ?

football, international, england, premier league, flag, newcastle ...


Portalgenz.com - Tim Sepakbola asal Inggris yang berjuluk ‘The Magpies’ ini dikabarkan akan dibeli oleh Mohamed bin Salman dengan dana senilai 300 juta pounds.

Klubnya yang bermarkas di St James’Park ini sedang gencar-gencarnya dikabarkan akan dibeli oleh putra mahkota Arab Saudi yaitu Mohamed bin Salman. Diketahui bahwa rencana pembelian klub berjuluk The Magpies ini akan menjadi klub terkaya di liga Inggris.

Newcastle United sendiri memang memiliki era kejayaannya terutama pada masa Alan Shearer yang merupakan kapten sekaligus striker bak haus gol. Terbukti dari penampilannya di ajang premier league menorehkan hasil 260 gol.

Dengan akan terealisasinya pengakuisisan saham terhadap putra mahkota Mohamed bin Salman, akan segera dipastikan era kejayaan The Magpies akan segera bangkit dan akan ikut bersaing di daftar perburuan gelar liga premier league.

Mohamed bin Salman diperkirakan akan segera memboyong beberapa pemain bintang sepakbola untuk datang ke Newcastle United. Tak hanya pemain bintang saja, namun diperkirakan akan melakukan perombakan besar-besaran terhadap struktur manajemen Newcastle United dengan mengganti perubahan manajer. Dengan yang diprediksi manajer-manajer dengan nama besar seperti Massimiliano Allegri sampai Mauricio Pochettino.

Meskipun langkah putra mahkota Mohamed bin Salman mendapat hadangan dari media Qatar, namun langkah yang diambil oleh Mohamed bin Salman juga didukung oleh mantan pemain Newcastle United yaitu Jermaine Jenas.

"Ini membutuhkan restrukturisasi lengkap segalanya, dari atas ke bawah. Anda harus mengganti 70 persen dari skuat yang Anda mainkan dalam 2 hingga 3 tahun ke depan. Ini adalah pekerjaan besar," tuturnya.

Gimana guys ? Siapkah tim kesayanganmu dalam menghadapi bangkitnya era The Magpies di liga Inggris ?

Sumber : Mirror

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done