4 Rekomendasi Drama Korea Bergenre Komedi Romantis Terbaik - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Sunday, 12 April 2020

4 Rekomendasi Drama Korea Bergenre Komedi Romantis Terbaik

Bertema Fangirl, Ini 9 Alasan Kamu Harus Nonton 'Her Private Life'
Sumber Foto : instagram.com/tvndrama.official

Nonton drakor selama liburan memang bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk melepas penat anda tersebut. Jika anda sudah bosan dengan tema drakor yang itu-itu saja, maka anda bisa langsung melihat rekomendasi drama korea bergenre komedi romantis yang bisa mengisi waktu liburan untuk kamu loh. 

Dengan menonton drama korea dengan genre komedi romantic ini tentu bisa menjadi hal yang berbeda bukan? terlebih lagi di dalam aka nada banyak adegan-adegan lucu dan kocak yang dijamin akan membuat kamu tertawa terbahak-bahak. Selain itu, drama korea ini pun bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda yang bosan drama percintaan romantic. 

Buat kamu yang penasaran dengan daftar rekomendasi drama korea dengan genre komedi romantis tersebut, anda bisa langsung menyimak ulasan yang ada di bawah ini. 

1. Her Private Life 

K-Drama Review: "Her Private Life" Celebrates Fan Girl Spirit ...
Sumber Foto : tvN

Rekomendasi drama korea bergenre komedi romantis yang pertama adalah her private life. Drama yang dibintangi oleh Park Min Young dan Kim Jae Wook ini sendiri ternyata sudah tayang perdana pada april 2019 lalu. Dimana ini menjadi rekomendasi drama pertama yang wajib untuk anda tonton. 

Her private life ini sendiri menceritakan mengenai Park Min Young yang berperan sebagai Sung Deok-Mi dimana bekerja sebagai Kurator sebuah galeri seni. Ia sendiri merupakan penggemar berat dari anggota grup idola. Drama ini pun ternyata berhasil mendapatkan banyak  penonton. 

2. Touch Your Heart 

4 Alasan Kamu Harus Nonton 'Touch Your Heart' yang Dibintangi Lee ...
Sumber Foto : tvN

Adapun rekomendasi drama korea bergenre komedi romantis adalah Touch Your Heart. Drama yang sudah tayang pada 6 Februari 2019 silam ini sendiri menceritakan Oh Yoon Seo yang berperan sebagai Yoo In Na yang merupakan seorang artis terkenal karena memiliki paras yang cantik. 

Tetapi karena kemampuan aktingnya yang buruk itulah menjadi sisi buruk dari sosok Yoo In Na.Untuk menyelamatkan karirnya itulah maka dia harus membintangi sebuah serial drama yang berasal dari karya penulis skrip yang sangat popular. 


3. The Tale of Nokdu

Episode Perdana, Intip 15 Momen Seru KDrama The Tale of Nokdu
Sumber Foto : soompi.com

Bagaimana guys dengan daftar drama korea diatas? Masih mencari drama lainnya? The Tale of Nokdu ini bisa menjadi pilihan terbaik lainnya yang bisa anda pilih. Ini merupakan drama korea romantic yang wajib untuk anda tonton bulan ini. drama ini sendiri menceritakan sosok Jeon Nok Du yang berperan sebagai Jang Dong Yoon yang tinggal di sebuah pulau bersama ayah dan kakak laki-lakinya. 

Nok Du menjadi sasaran pembunuhan dan ia pun akhirnya berusaha untuk mengejar salah satu pembunuh dengan cara menjadi seorang wanita. Disanalah ia bertemu dengan Dong Dong Ju yang berperan sebagai Kim So Hyun

4. Love Alarm 

Love Alarm Season 1 Ending - Questions For Love Alarm Season 2
Sumber Foto : Netflix

Lover alarm ini menjadi salah satu drama terbaik yang disiarkan di Netflix. Dimana kisah yang dihadirkan pun cukup menarik. Yaitu menceritakan cinta segitiga yang diperankan oleh para aktor-aktor yang berpengalaman dan rupawan seperti Kim So Hyun, Jung Ga Ram, Song Kang. 

Selain itu, drama ini pun juga menceritakan mengenai sebuah aplikasi alarm bernama Jo Alarm dimana berguna untuk mendeteksi orang-orang yang saling menyukai di dalam radius sekitar 10 meter. 

Liburan seperti ini pasti kamu bingung akan menghabiskannya seperti apa bukan? Nah, buat kamu yang bingung, kamu bisa langsung melakukan maraton drakor loh. Kamu bisa langsung mempertimbangkan rekomendasi drama korea bergenre komedi romantis yang ada di atas.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done