GLENN FREDLY MENINGGALKAN ANAK YANG BARU BERUSIA 40 HARI - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Wednesday, 8 April 2020

GLENN FREDLY MENINGGALKAN ANAK YANG BARU BERUSIA 40 HARI



SUMBER INSTAGRAM @glennfredly309


PortalgenZ.com- Innalilahiwainnailaiihi raji’un, kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Penyanyi Glenn Fredly meninggal dunia pada hari rabu (8/4). Glenn dikabarkan meninggal di RS Setia Mitra, Jakarta pada pukul 18.00 WIB. 


Salah satu sahabat dekatnya yaitu tompi memberikan berita duka tersebut melalui pesan whatsapp “ telah berpulang saudara kami, gleen fredly, mohon dimaafkan segala kesalahannya. Dia yang selalu hadir menggerakkan kita semua. tulis Tompi.

Kabar duka tersebut juga diungkapkan oleh vokalis D’MASIV yaitu RIAN PRADIPTA melalui unggahan twitterpribadinya dia menuliskan kalimat “Bung Glenn Fredly orang baik... musisi panutan... innalillahiwainnailaihirajiun... telah berpulang salah satu musisi terbaik saya, tulis rian.


SUMBER TWITTER  @RianEkkyD'MASIV





Glenn fredly meninggal diusia 44 tahun, dan meninggalkan seorang anak yang masih berusia 40 hari.
masih belum ada keterangan resmi terkait penyebab meninggalnya sang musisi yang juga tergabung dalam grup vokal trio lestari tersebut.

Rest In Peace, Glenn Fredly.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done