Incar 3 Pemain Manchester United Siapkan Dana 400 M - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Wednesday, 15 April 2020

Incar 3 Pemain Manchester United Siapkan Dana 400 M

Manchester United logo PNG
Sumber Foto : pngimg.com

PortalGenZ.com - Tim asal Inggris Manchester United berjuluk Setan Merah ini, dikatakan telah menyiapkan dana sebesar 400 M untuk tiga pemain incarannya. Manchester United yang saat ini masih dalam tahap rebuilding, terus mencari pemain solusi jangka panjang dengan harga dan kualitas yang sepadan.

Diketahui bahwa Manchester United saat ini sedang mengincar 3 nama pemain yang sedang dalam top performnya, antara lain ;

1. Harry Kane

File:Harry Kane in Russia1.jpg - Wikimedia Commons
Sumber Foto : commons.wikimedia.org

Bukan sebuah isu menghebohkan lagi, apabila Harry Kane pemain berkebangsaan Inggris tersebut, terus dikaitkan dengan berbagai tim besar eropa. Pemain berusia 26 tahun ini sontak dikabarkan ingin hengkang dari Tottenham Hotspurs, maka secara langsung Manchester United bergerak cepat untuk mendapatkan tanda tangan Harry Kane.

Haryy Kane merupakan seorang striker yang sangat disukai oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Mengetahui pihak Manchester United ingin meminang Harry Kane, Pihak Tottenham Hotspurs langsung bergerak, dengan memagari Harry Kane dengan biaya 200 M bila Man United ingin memilikinya.

Namun di lain pihak, Man United percaya dengan harga 100 M dapat membuat petinggi Tottenham Hotspurs Daniel Levy melepas Harry Kane

2. Jadon Sancho

File:FC Salzburg gegen Manchester City FC (U19 8. Februar 2017) 09 ...
Sumber Foto : commons.wikimedia.org

Spekulasi tentang transfer Jadon Sancho menuju Manchester United memanglah tidak berhenti sampai saat. Jadon Sancho yang memiliki penampilan apik selaa beberapa musim di Borussia Dortmund, memang telah banyak memikat sejumlah klub besar. 

Dengan Man United yang serius dalam perburuan pemain bintang berusia 20 tahun itu, diharapkan dengan jumlah mahar 120 M dapat memuluskan jalan Man United dalam membawa pemain berusia 20 tahun tersebut ke Old Trafford.

Meskipun kerap dikaitkan dengan sudah menjalin kesepakatan antar pihak Man United dan pihak personal Jadon Sancho sendiri, namun masih belum jelas juga bagaimana akhir dari drama transfer saat ini yang telah berjalan berbulan-bulan lamanya.

3. Jack Grealish

Jack Grealish Berpotensi Gabung ke Manchester United
Sumber Foto : gilabola.com

Jack Grealish, pemain asal kebangsaan Inggris yang saat ini berusia 24 tahun yang saat ini berseragam tim Aston Villa, menjadi incaran Manchester United sejak awal musim, Jack Grealish sendiri kerap dikaitkan dengan Man United karena penampilan apiknya bersama Aston Villa.

Pemain yang saat ini telah mengemas 9 goal dan 6 assist menjadi incaran Man United, dengan Man United mencoba memberi mahar sebesar 80 M, agar pihak Aston Villa dapat melepaskan Jack Grealish ke Manchester United.

Gimana guys ? menurut kalian pantas ga, mereka bertiga dihargai dengan harga yang cukup besar seperti itu ? dan menurut kalian siapa saja yang pantas didatangkan oleh Manchester United selain tiga nama di atas ?

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done