Kaum Rebahan Ayo Produktif ! Manfaatkanlah Hari Liburmu Dengan 5 Hal Positif - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Sunday, 5 April 2020

Kaum Rebahan Ayo Produktif ! Manfaatkanlah Hari Liburmu Dengan 5 Hal Positif

Pemuda, Aktif, Melompat, Bahagia

Hari libur memanglah hari yang ditunggu, semua penat akan aktivitas kegiatan di luar rumah jadikan pundak penuh beban akhirnya bisa di istirahatkan. mulai dari aktivitas pekerjaan, belajar, hingga ibu rumah tangga, tentunya menguras rasa lelah dan banyak pikiran. 

manfaatkanlah hari liburmu dengan hal yang positif, jangan jadikan kasur tempat peristirahatan kamu saja. banyak hal yang bisa kamu lakukan di hari liburmu, terutama kamu yang kaum rebahan ! ayok produktif, jangan sia-siakan hari liburmu dirumah. masih banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan.

Maka itu kami akan memberikan 5 hal yang bisa kamu manfaatkan dan lakukan di hari liburmu. yuk dibaca ;

1. Luangkan Waktu Bersama Keluarga

Anak, Keluarga, Cinta, Pantai, Liburan

Tentu saja hal yang positif yang dapat kamu lakukan di hari libur adalah menikmati waktumu bersama keluarga. keluarga sangat penting karena dengan meluangkan waktumu bersama keluarga dapat menghilangkan rasa penat akan aktivitasmu sebelumnya. kamu bisa bersenda gurau bersama ayahmu, ibumu, kakakmu, atau adikmu, tidak harus berlibur keluar rumah, cukup dirumah saja kamu bisa mendapatkan perasaan menyenangkan bersama keluarga.

2. Berolahraga !

Olahraga, Push Up, Kekuatan Pelatihan

Ini terutama untuk kaum rebahan yang mau nya cuma tiduran dikasur saja, ayo berangkat dari tempat tidurmu, lakukan lah hal positif seperti berolahraga. agar tubuhmu juga bisa terjaga dan sehat. apabila kamu malu untuk keluar rumah dan malas untuk keluar rumah, kamu bisa berolahraga di rumah juga kok tanpa harus keluar rumah. kamu harus niat, karena percuma kalau kamu tidak niat, hal positif mu tidak akan terealisasi. ayo kamu bisa !

3. Hentikan Waktu Bekerjamu !

Gadis, Komputer, Buku Catatan

Ini untuk kamu yang giat bekerja, stop lakukan ini ! kamu harus bisa mengistirahatkan otak dan tubuhmu. meski kamu tetap harus bekerja demi uang, tapi kamu juga harus memikirkan kesehatanmu, jangan paksakan tubuhmu !

Cobalah luangkan waktumu untuk berlibur ke pantai atau ke tempat hal yang kamu suka, jadikan hari liburmu tempat harinya istirahat tubuhmu. Ingat sekeras apapun kamu bekerja, segiat apapun kamu bekerja, bila kamu sudah jatuh sakit kan kamu sudah tidak bisa lagi mencari uang. Uang bisa dicari, tapi kesehatanmu prioritasmu. 

4. Nikmati Waktumu Sendiri

Membaca, Buku, Gadis, Wanita

Terkadang setelah bekerja, kamu pasti merindukan hal yang kamu suka lakukan seperti hobimu, atau targetmu. kamu bisa gunakan hari liburmu untuk menikmati waktu sendiri dengan melakukan hal yang kamu suka seperti membaca buku dengan santai, berkeliling ke tempat wisata bermain game,dan lain-lainnya. buatlah dirimu sesantai mungkin, jangan pikirkan hal yang lain cukup beristirahat dan lakukanlah hal yang positif

5. Pergilah Berlibur

Wanita, Ocean, Melihat, Berpikir

Berliburlah tidak harus mahal dan yang jauh, sesuaikanlah budget kamu dan apa yang kamu sukai. jangan berpikir hal lain selain untuk kebutuhan sehat dan jasmanimu. kamu bisa lakukan hal ini dengan keluargamu, temanmu, orang terdekatmu. 

Berbahagialah, buang pikiran pekerjaanmu yang sudah menemanimu selama lima atau enam hari. buatlah perjalanan berlibur menjadi obat akan lelahnya kamu bekerja, agar disaat kamu bekerja kembali, kamu di penuhi dengan energi dan tampak lebih fresh.

Nah itu dia guys yang bisa kamu lakukan di saat hari liburmu, ingat jangan gunakan hari liburmu hanya di tempat tidur, buatlah hari liburmu berkualitas dan berbeda. senangkanlah hati dan pikiranmu, buang lah jauh-jauh rasa penat akan kerjamu, agar kamu bisa kembali bersemangat di saat kamu memulai kembali pekerjaanmu. jadi jangan lupakan itu ya, selamat menikmati hari liburmu dan selamat berbahagia. cyaa 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done