KERAMAIAN DI SUGBK PADA MALAM HARI - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Thursday, 2 April 2020

KERAMAIAN DI SUGBK PADA MALAM HARI




JAKARTA, - Matahari mulai terbenam di ujung Barat. Kala warna langit berangsur menggelap, Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, semakin dipadati oleh pengunjung berpakaian olahraga, SUGBK semakin malam semakin ramai banyak para masyarakat datang beramai-ramai untuk ber olahraga bersama teman - temannya.


Pemandangan suasana SUGBK dan aktivitas berolahraga lainnya





Bukan hanya sebagai tempat pertandingan sepak bola saja, Stadion Utama Gelora Bung Karno ini juga di jadikan tempat berolahraga para warga masyarakat jakarta ini.


Stadion Utama Gelora Bung Karno semakin malam semakin ramai, tidak hanya yang datang ke SUGBK ini untuk berjogging atau sekedar berlari tapi banyak kegiatan yang di lakukan oleh pengunjung SUGBK seperti di bawah ini :

1. Bersepeda

Selain lari, bersepeda menjadi salah satu aktivitas yang kerap ditemui di GBK. dan SUGBK juga menyewakan sepeda disana jadi kalau kita sedang tidak bawa sepeda/ tidak mempunyai sepeda tenang aja tidak usah binggung, karna di GBK menyediakan penyewaan sepeda yang berjok 2 pas banget untuk kalian yang mempunyai pasangan, menambah kesan romantis di tambah lampu kelap kelip stadion yang indah

2. Zumba 


Jangan salah, di GBK juga bisa ditemui sekumpulan orang-orang yang melakukan olahraga zumba lengkap dengan musiknya. Ikut bergabung dalam aktivitas menyenangkan dan menyehatkan tersebut tak ada salahnya. Ini bisa jadi aktivitas alternatif buat Anda yang tak gemar lari, jika ingin bergabung datang saja dan mengikuti barisan dan mengikuti gerakan pemandu di depan.





3. E-Scooter (GrabWheels)



Nah ini dia olahraga yang terbaru yaitu Grabwheels yang dulu di kenal sebagai scooter dengan teknologi yang baru, cocok banget nih buat kalian kaula muda yang ingin berjalan jalan santai dengan naik Grabwheels ini, Grabwheels ini bisa di gas seperti motor, dengan mudah para masyarakat hanya cukup membarcode code yang ada di scooternya lalu bisa pakai dengan tarif 5000 lalu kalian bisa memakai nya

4. Yoga

Selain zumba, coba pilih olahraga yoga di GBK. Jangan lupa bawa yoga mat sendiri. Selain bisa ikut dengan sekumpulan orang yang melakukan yoga bersama, Anda juga bisa yoga sendiri sambil menikmati udara segar di malam hari ditambah lagi dengan lampu - lapu dari Stadion Gelora Bung Karno

5. Sepatu Roda

Ada lagi nih olahraga yang ga ketinggalan zaman, walaupun ini olahraga sudah jarang, tapi masyarakat yang berkunjung di SUGBK masih banyak yang melakukan olahraga ini, olahraga ini dibilang sangat untik di SUGBK karna mereka berjalan bersama sama bergerombolan dan berbaris layaknya seekor bebek yang sedang baris berbaris.


Nah gimana nih guys sudah kebayang belom kalau kalian ke SUGBK mau olahraga apa? jadi kalian tidak usah binggung jika kalian tidak membawa apa-apa, jika ingin bermain sepeda/e-scooter semua sudah di siapkan di SUGBK.

Tetap hidup sehat, tetap berolahraga, dan selalu tersenyum :) 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done