MENGENANG GLENN FREDLY, DENGAN 5 LAGU HITSNYA SEPANJANG MASA. - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Wednesday, 8 April 2020

MENGENANG GLENN FREDLY, DENGAN 5 LAGU HITSNYA SEPANJANG MASA.



sumber: instagram.com@glennfredly309 https://www.instagram.com/p/B5byUhBFsi-/

PortalgenZ.com- Dunia hiburan tanah air kembali dirundung duka, kali ini datang dari musisi ternama yaitu glenn fredly yang telah berpulang kepangkuan sang pencipta. Penyayi yang juga merupakan anggota  anggota trio lestari itu, dikabarkan meninggal dunia di RS Setia mitra jakarta pada hari rabu (8/3) pada pukul  18.00 WIB, glenn meninggal diusia 44 tahun dan meniggalkan seorang istri dan satu orang anak yang baru berusia  40 hari. Belum diketahui penyebab sang musisi terdebut meninggal. Yang jelas kita berikan doa untuk sang musisi agar ditempatkan di tempat yang semestinya yaa guysss....

Untuk mengenangpenyanyi yang terkenal dengan lagu-lagu romantisnya. Kita akan memberikan kalian 5 list lagu hits yang telah dinyanyikan sang musisi sekaligus menjadi ikonik bagi glenn dalam berkiprah di dunia  musik tanah air.


1. Januari


Lagu "Januari" yang dinyanyikan oleh sang musisi Glenn Fredly adalah bagian dari album Selamat Pagi, Dunia! yang dirilis pada 2003 Lagu "Januari" langsung melejit setelah dia nyanyikan oleh Glenn.

2. Akhir Cerita Cinta


Lagu ini berkisahtentang putusnya seorang dengan sang kekasih, lagu ini pertama dinyayikan ditahun 2009 dan menjadi salah satu lagu hits glenn fredly

3. Sekali ini saja


Sekali Ini Saja bercerita tentang keinginan seseorang untuk hidup bersama orang yang dia cintai untuk selamanya.
4. Malaikat juga tahu


Muncul pada 2012, lagu ini diangkat dari cerpen yang juga ditulis oleh novelis Dewi Lestari berjudul sama yaitu Malaikat Juga Tahu. Makna lagu ini sangat dalam, bukti cinta seorang ibu yang tidak bisa diadu dan tidak meninggalkan anaknya. Karena cinta yang tulus hanyalah cinta seorang ibu kepada anaknya.
5. Terserah



Lagu ini berisi kekecewaan teramat dalam seorang pria kepada wanitanya yang tidak setia. Dia pun ingin segera mengakhiri kisah cintanya.



Nahh itu dia guysss, lagu-lagu dari sang musisi yang dinilai hitsss sepanjang masa. Semoga dengan kepergiannya ke pangkuan sang pencipta, Karya-karyanya akan tetap dikenang dan dapat terus dinikmati oleh banyak orang yaa  guyss....

Selamat jalan sang maestro, terima kasih telah menghibur kami selama ini, dengan lirik-lirik lagu penuh makna yang telah kau nyanyikan. Semoga kau dimaafkan segala kesalahannya dan tenang disisi sang pencipta.

Rest in peace Glenn Fredly.






By. Ilham amirullah

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done