TERNYATA!!! LELAKI LEBIH BANYAK TERJANGKIT VIRUS CORONA DI BANDING WANITA - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Friday, 24 April 2020

TERNYATA!!! LELAKI LEBIH BANYAK TERJANGKIT VIRUS CORONA DI BANDING WANITA



Portalgenz.com - Jika dilihat dari jenis kelamin, orang terinfeksi corona banyak lelaki dibandingkan perempuan. Jawabnya sederhana saja karena lelaki banyak yang malas cuci tangan usai menggunakan toilet umum dibandingkan perempuan.

Dalam sebuah studi di AS yang diberi tajuk “Handwashing A Corporate Activity 2009” ternyata hanya 31 persen lelaki yang rajin menyuci tangan setelah menggunakan umum. Sedangkan perempuan mencapai 65%.

Menurut studi yang dilakukan Michigan State University pada 2013 pada sekitar 4000 orang di toilet sekitar East Lansing, Michigan juga menemukan fenomena yang sama. Perempuan lebih sering menyuci tangannya menggunakan sabun dibandingkan lelaki.
Studi itu menemukan 14.6 persen lelaki bahkan tidak menyuci tangannya sama sekali setelah menggunakan toilet umum.

Sementara 35 persen dari yang menyuci tangannya, lelaki lebih sering tidak menggunakan sabun melainkan hanya membasahi tangannya saja. Sedangkan perempuan yang melakukan hal serupa hanya 7,1 persen dan 15,1 persen.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done