PRETTY LITTLE LIARS, FILM YANG AKAN MEMBUAT MASA REMAJA MU MISTERIUS DAN MENARIK - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Tuesday, 28 April 2020

PRETTY LITTLE LIARS, FILM YANG AKAN MEMBUAT MASA REMAJA MU MISTERIUS DAN MENARIK

Sumber:instagram.com/ @viuindonesia


Portalgenz.comPLL (Pretty Little Liars) adalah salah satu film serial telvisi di Amerika, film ini diangkat dari sebuah novel oleh sara shepard. Mulai tayang dari tahun 2010 hingga 2017, serial PLL masuk jajaran salah satu film yang sukses di Amerika.

Pada tanggal 22 april VIU sebagai salah satu plat from streaming, berhasil menayangkan PLL versi indonesia, dengan mengambil suasana di Bali dan menggandeng actris muda yang terlibat didalamnya yakni Anya Geraldine sebagai Hanna, Eyka Farhana sebagai Ema, Valerie Thomas sebagai Sabrina, Shindy Huang sebagai Aria, dan Yuki Kato sebagai Alissa. Film ini sangat rekomended untuk disaksikan oleh kaum millenials sperti sobat GenZ.


Film PLL versi indonesia ini di sutradarai oleh Emil Heradi perlu kita ketahui bahwa Emil Heradi pernah mendapat penghargaan sebagai sutradara terbaik di Festival Film Indonesia pada tahun 2017. Film ini akan tayang dalam 10 episode.

Sinopsis film ini berkisah tentang sekelompok wanita yang berjumlah 4 orang yaitu Hanna, Ema, Sabrina, dan Aria mereka terus diteror melalui pesan singkat dari “A”. Hal ini sisebabkan karena mereka melakukan hal yang kelewat batas pada saat mengadakan party kelulusan SMA. Dan disusul meninggalnya pemimpin mereka yaitu alissa. Sehingga mereka mengira pesan singkat yang berasal dari “A” tersebut berasal dari alissa. Karena sosok “A” tahu betul mengenai semua rahasia kelam yang mereka sembunyikan, A akan mengancam membocorkan rahasia mereka jika tidak mengikuti instruksinya.

PLL versi indonesia sudah tayang di platfrom VIU, dengan kisahnya yang penuh misterius dan menggambarkan kehidupan anak muda zaman sekarang. Film ini sangat menarik dan tentunya juga menjadi rekomended bagi kalian sobat genZ yang sedang melakukan psycal distancing terkait wabah virus corona.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done