Rekomendasi 5 Film Yang dinilai Cocok Bagi Penderita Insomnia, Bikin Bosan dan Ngantuk - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Sunday, 19 April 2020

Rekomendasi 5 Film Yang dinilai Cocok Bagi Penderita Insomnia, Bikin Bosan dan Ngantuk






Apa yang kalian lakukan untuk menghilangkan insomnia??? Kalau jawaban kalian adalah main smartphone, tentu hal tersebut bukanlah solusinya, karena dengan main smartphone malah membuat mata kita semakin gak bisa merem lohh guys.

Dikutip dari laman kompas.com menurut penelitian dari seorang profesor asal Universitas Monash, Shantha Rajaratnam, cahaya layar yang menyala dari ponsel dan tablet ternyata dapat mengganggu siklus tidur dari tubuh Anda. Semakin dekat cahaya layar ke muka, maka pengguna akan semakin sulit untuk tidur. Hasil ini sejalan dengan penelitian yang dilakukan oleh Rensselaer Polytechnic Institute di New York, AS. Menurut para ahli, paparan cahaya dari tablet dapat menurunkan kadar hormon melatonin dalam tubuh hingga 23 persen. Melatonin adalah zat alami dalam tubuh yang membantu seseorang untuk tidur dengan cara memberitahukan tubuh bahwa situasi di sekitarnya sudah gelap dan ini saatnya untuk tidur.

Sebenernya banyak cara yang dilakukan seseorang untuk menakhlukan insomnia, salah saatunya dengan menonton film, tentu bukanlah film yang seru lohh guys. Tapi film yang jalan ceritanya membosankan.

Kali ini portalgenz.com akan mengulas 5 film yang dinilai membosankan dan bisa menjadi penghilang insomnia. Berikut ulasannya


The Good Shepherd (2006)




Dalam Film ini pihak studio menaruh ekspetasi yang cukup tinggi. Bagaimana tidak, film ini dibintangi oleh bintang-bintang ternama seperti Angelina Jolie dan Matt Damon. Sayangnya, keduanya enggak bisa ngangkat film ini ke pasaran.
Meski ceritanya berkisar tentang CIA, film ini dirasa enggak punya nyawa yang bisa membuat penonton betah untuk nyimak sampe selesai. Ditambah, The Good Shepred nampilin latar jadul dengan kostum dan beberapa backsound  yang membuat kalian ngantuk. Dijamin, film ini bisa jadi pilihan kalian penderita insomnia.




Cloud Atlas (2012)



film imajinatif dengan alur yang cukup rumit. Bukannya menarik, jalan ceritanya malah dinilai cukup ngebingungin buat dicerna. Walau sebenernya punya jalan cerita yang bagus, film ini dirasa datar saja.
Ditambah, dialog-dialog yang dipakai cukup filosofis. Dijamin, film ini bisa jadi penghilang rasa insomnia. Kalian akan lebih milih tidur ketimbang menonton film ini. Padahal, film ini diangkat dari novel terkenal karya David Mitchell.


Musik untuk Cinta (2017)



Nah kali ini ada film yang dinilai membosankan yang datang ari indonesia loh guys. Yaitu film Musik untuk Cinta, produksi film ini dilakukan di tahun 2011. Tetapi sangat disayangkan, pada tahun yang sama film ini gagal tayang sampai diundur hingga 2014. Tidak sampai disitu, film ini mengalami pengunduran tayang lagi hingga sampai tahun 2017.
Dan pada akhirmya, film ini berhasil tayang. Menariknya, film ini dibintangi oleh aktris cantik, Arumi Bachsin. Sedangkan, pemeran utama cowoknya adalah Ian Kasela. Kalau dilihat, film ini layaknya drama musikal tanpa tari-tarian. Memang, banyak lagu-lagu menghiasi film ini, tapi bukan buat kalian tambah segar, malah ngantuk.


Heart of Glass (1976)





Sebenarnya film ini diangkat dari sebuah novel yang terkenal. Sayangnya, sutradara, Werner Herzog dinilai gagal bikin film ini seseru novelnya. Dia gagal bikin film imajinatif ini sukses di pasaran.
Heart of Glass dianggap sebagai film buatan Jerman yang terlalu imajinatif. Film itu ternyata enggak bisa membangkitkan imajinasi penonton. Meski punya jalan cerita yang lumayan kreatif, para pemeran yang terlalu datar bikin film ini ngebosenin.


Once Upon a Time in the West (1968)




Terakhir rekomendasi film yang bisa menghilangkan insomnia, yaitu film Once Upon A Time. Film  ini digadang-gadang akan menjadi film yang sukses buat ngerebut perhatian publik pada saat itu. Film ini menyajikan konflik, pertempuran, dan balas dendam yang dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris terkenal di zamannya. 

Sayang sekali film ini dinilai enggak punya dinamika yang bikin penonton penasaran sama kelanjutan ceritanya. Apalagi, beberapa adegan nampilin backsound suara-suara harmonika yang akan membuat kalian pengen cepet mimpi. Malahan, beberapa pengulas film terang-terangan mengatakankalau film ini adalah pil tidur yang ampuh banget usir insomnia. Wowww.


Itulah ulasan singkat dari kami mengenai film yang bisa membuat kalian ngantuk, jadi buat kalian penderita insomnia, unduh atau streaming sekarang juga daftar film di atas. 

SELAMAT TIDUR


By. Ilham Amirullah

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done