Rich Brian Rilis Video Musik Bali, Ini 4 Fakta Menarik yang Perlu Diketahui - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Wednesday, 29 April 2020

Rich Brian Rilis Video Musik Bali, Ini 4 Fakta Menarik yang Perlu Diketahui

Foto: 88rising
Portalgenz.com - Penggemar Rich Brian dibuat cukup terkejut dengan perilisan video musik dari single terbarunya bersama Guapdad 4000 yang berjudul Bali. Single tersebut sebenarnya sudah dirilis sejak 11 April 2020 lalu di berbagai platform streaming musik. Namun untuk video musiknya baru saja dirilis pada Rabu, 29 April 2020.

Dalam video musik Bali ini ada banyak hal menarik yang membuat penggemar semakin kagum dengan rapper asal Indonesia tersebut. Jadi apa saja sih fakta dari video musik terbaru Rich Brian itu? Yuk cari tahu di bawah ini.

Gunakan Konsep Social Distancing            
Foto: 88rising
Saat ini dunia sedang dilanda pandemik Covid-19 sehingga membuat setiap orang harus melakukan social distancing untuk memutus mata rantai penyebaran virus. Hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh Rich Brian dan membuatnya menjadi konsep utama dari video musik Bali. Rapper yang saat ini tinggal di Los Angeles tersebut menampilkan aksi social distancing yaitu dengan di rumah saja tapi tetap bisa melakukan banyak hal seperti memberikan donasi dan berbagi lewat drone.

Berikan Donasi dengan Cara yang Keren
Foto: 88rising
Salah satu hal yang paling menarik dari video musik Bali yaitu kegiatan berdonasi Rich Brian. Ia memberikan hadiah kepada para pebisnis kecil dan individu yang terkena dampak dari penyebaran virus Covid-19. Menariknya dalam video musik tersebut Rich Brian memberikan donasi dengan cara yang cukup keren yaitu dengan menggunakan drone. Bahkan drone yang digunakannya juga menarik perhatian karena memiliki warna hijau lengkap dengan stiker yang membuat drone-nya terlihat lebih menggemaskan.

Munculnya Beberapa Teman Dekat Rich Brian
Foto: 88rising
Saat menonton video musik Bali, kamu juga akan bertemu dengan beberapa teman dekat Rich Brian mulai dari teman satu labelnya di 88rising yaitu Niki. Selain itu juga ada Guapdad 4000 yang diajak berkolaborasi dalam lagu ini hingga beberapa nama populer lain seperti Cody ko, Noel Miller, Kenny Beats, hingga Lil Yachty. Para musisi populer tersebut tidak muncul tanpa alasan dalam video ini tapi juga karena telah ikut memberikan donasi.

Berikan Bantuan Makanan di Sebuah Rumah Sakit
Foto: 88rising
Video musik Bali juga membuat para penggemar Rich Brian merasa emosional karena rapper tersebut menunjukkan sisi kemanuasiaannya dengan cara yang luar biasa. Tidak hanya memberikan bantuan dengan drone kepada pebisnis yang terdampak virus Covid-19 saja, ia juga memberikan bantuan berupa 125 paket makanan kepada tenaga medis yang bekerja di Rumah Sakit Daerah Los Angeles. Selain itu, ia tak lupa juga ikut memberikan bantuan ke komunitas Asian American for Housing yang ada di Los Angeles.

Itulah 4 fakta dari video musik terbaru Rich Brian yang berjudul Bali. Meskipun harus tetap di rumah saja dan melakukan social distancing, rupanya rapper berusia 20 tahun itu masih bisa menyalurkan bantuan kepada orang yang membutuhkan dan memberikan konten yang menarik untuk penggemarnya. Yuk tonton dan terus streaming video musik Bali dari Rich Brian di bawah ini.



Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done