Sadis Demi Dapatkan Joao Felix Man Utd Korbankan Diogo Dalot ! - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Wednesday, 29 April 2020

Sadis Demi Dapatkan Joao Felix Man Utd Korbankan Diogo Dalot !

Foto : worldfootball.net

Portalgenz.com -
Manchester United coba kerahkan Diogo Dalot demi rayu Joao Felix berseragam klub berjuluk Setan Merah.

Manchester United dibawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer saat ini sedang berencana untuk membangun ulang skuad bertalenta dan dengan prospek jangka panjang.

Diketahui dengan dimulainya era Manchester United dibawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer lebih memprioritaskan pemain berjangka panjang, terbukti dengan beberapa pemain yang telah rampung di bawa ke Old Trafford oleh Oleh Gunnar Solskjaer seperti, Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Bruno Fernandes yang berstatus permanen serta Odion Iglaho yang berstatus pinjaman.

Meski sudah mendatangkan 5 pemain dengan berstatus permanen dan pinjaman, ‘The Baby Face’ julukan Ole Gunnar Solskjaer, masih ingin memperkuat skuad asuhan dengan terus menargetkan pemain-pemain muda bertalenta.

Kali ini Ole Gunnar Solskjaer sedang mempertimbangkan untung mendatangkan seorang pemain muda bertalenta asal Portugal yang kini bermain bagi klub Atletico Madrid yaitu Joao Felix.

Joao Felix ditargetkan sebagai opsi apabila Manchester United gagal dalam membawa Jadon Sancho ke Old Trafford. Terlepas dari segala keraguan mengenai status transfer Jadon Sancho yang dipersulit oleh pihak Borussia Dortmund.

Joao Felix sendiri baru saja di beli Atletico Madrid pada musim 2019/2020 dengan mahar sebesar 126 juta euro atau sekitar Rp 2 triliun dan sebagai pemain termahal yang pernah dibeli oleh Atletico Madrid.

Dengan mahar yang dibeli Atletico Madrid, Manchester United dipercaya harus mengeluarkan mahar setidaknya lebih dari 120 juta euro untuk mendapatkan jasa pemain berkebangsaan Portugal berusia 20 tahun tersebut.

Meskipun harus mengeluarkan dana yang besar, Manchester United percaya dengan adanya bantuan dari Diogo Dalot yang sama-sama berpaspor Portugal serta rekan satu timnas, dapat dijadikan sebagai pemulus jalannya Manchester United apabila ingin mendatangkan Joao Felix ke Old Trafford.


Sumber : Record

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done