Segera Bangkit ! Newcastle United Incar Pemain Bintang Ini - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Wednesday, 29 April 2020

Segera Bangkit ! Newcastle United Incar Pemain Bintang Ini

Olahraga | Pemerintah Inggris Enggan Campuri Proses Akuisisi ...
Foto : Telegraph

Portalgenz.com -
Dengan akan terealisasinya pembelian Newcastle United dari putra mahkota Arab Saudi yaitu Mohamed bin Salman, akan dipastikan klub berjuluk The Magpies tersebut akan habis-habisan dalam bursa transfer musim panas 2020.

Newcastle United saat ini sedang masa redup era kejayaannya, meski begitu kali ini The Magpies akan mendapatkan angin segar dalam memburu gelar priemere league apabila sudah terealisasi pembelian saham yang dilakukan oleh putra Mahkota Arab Saudi Mohamed bin Salman.

Dengan ingin membuat bangkitnya ere The Magpies, dipastikan pihak Newcastle United akan jor-joran di bursa transfer musim panas 2020. dengan mengincar beberapa pemain bintang untuk datang ke tim yang bermarkas di St James’Park.

Berikut Daftar Pemain Bintang yang Jadi Incaran Newcastle United, apabila jadi di akuisisi oleh putra mahkota Arab Saudi Mohamed bin Salman ;

Philippe Coutinho

Philippe Coutinho dipinjamkan Barcelona ke Bayern Munich
Foto : AS

Dilansir Mirror, Newcastle United saat ini sedang ingin mendatangkan Philippe Countinho yang seorang pemain bintang asal brazil yang saat ini sedang dipinjamkan Barcelona ke Bayern Munchen. 

Philippe Countinho sendiri saat ini, sedang mengalami fase down career dalam sepakbola. Pasalnya pemain berkebangsaan Brazil tersebut tidak tampil ciamik seperti disaat masih membela Liverpool.

Terbukti dengan penampilannya di Bayern Munchen yang hanya mampu mencetak 9 goal dan 8 assist dari 32 penampilan, membuat pihak Bayern Munchen enggan untuk mempermanenkan status pinjamannya.

Diketahui juga bahwa pihak Barcelona sudah tidak lagi membutuhkan jasanya, ini membuat langkah dari The Magpies semakin kian lebar untuk berusaha mendaratkannya di St James’Park.

Antoine Griezmann

Berani Rugi, Barcelona Bakal Lepas Griezmann Demi Lautaro Martinez?
Foto : bleacherreport.com

Kerap dikaitkan dengan sejumlah kluk raksasa EPL terutama Manchester United, kini pemain berusia 29 tahun berpaspor perancis tersebut dikaitkan sedang gencar diburu oleh Newcastle United.

Antoine Griezmann yang saat ini bermain sebagai penyerang klub Barcelona, sudah mengemas 14 goal dan 4 assist dari 37 penampilannya bersama Los Cules, meskipun Newcastle United gencar mengincar Antoine Griezmann, diketahui akan berat untuk merealisasikan kepindahannya, karena pemain berkebangsaan perancis tersebut masih enggan untuk pergi dari Barcelona.

Edinson Cavani

Kontrak di PSG Berakhir, Cavani Dikaitkan dengan Beberapa Klub
Foto : psgtalk.com

Edinson Cavani pada akhir musim 2019/2020 akan berstatus free transfer, karena kubu Paris Saint German tidak memperpanjang masa bakti striker yang berusia 33 tahun tersebut.

Dengan kabarnya putra mahkota Arab Saudi Mohamed bin Salman yang akan membeli klub Newcastle United, dengan sumber dana yang besar, dipastikan apabila transfer tersebut terjadi Edinson Cavani akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di premier league pada musim depan.

Kalidou Koulibaly

Bukan Manchester United, Kalidou Koulibaly Bakal Gabung Klub Ini
Foto : bleacherreport.com

Nama pemain bintang incaran selanjutnya adalah Kalidou Koulibaly. Pemain yang saat ini masih menjadi centre-back handal bagi klub Napoli, sedang di incar oleh Newcastle United.

Dengan dana yang tidak terhingga, The Magpies menargetkan pemain yang berposisikan bek tengah ini sebagai tembok kokoh untuk Newcastle United pada musim depan.

Meskipun begitu, Newcastle United masih harus bersaing dengan tim raksasa EPL lainnya seperti Manchester United dan Manchester City.

Wah akan berbahaya nih guys Newcastle United di musim mendatang, gimana dong ?

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done