SEMBUH DARI CORONA, WALIKOTA BOGOR BIMA ARYA SHARE RAMUAN UNTUK MELAWAN CORONA - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Monday, 20 April 2020

SEMBUH DARI CORONA, WALIKOTA BOGOR BIMA ARYA SHARE RAMUAN UNTUK MELAWAN CORONA

sumber: instagram.com/@bimaaryasugiarto

Portalgenz.com- Walikota Bogor Bima Arya sugiarto berhasil sembuh dari virus corona, setelah menjalani perawatan selama 22 hari di rumah sakit rujukan covid-19 kota bogor yaitu RSUD Kota Bogor. Sebelumnya Bima Arya, dinyatakan positif terjangkit virus corona setelah pulang kunjungan kerja dari negara Azerbaijan dan Turki. Dia menjalani tes covid-19 pada 17 Maret 2020 dan hasil pada 19 Maret 2020 menyatakan positif.

Dan pada hari sabtu (18/4) dia dinyatakan sembuh dari virus corona, hal ini peroleh dari hasil swab test Walikota Bogor yang disampaikan oleh Wakil Walikota Bogor Dedie Rachmi, dia menyampaikan hasil testnya telah di terima dah hasilnya negatif dan dinyatakan sembuh.

Hal tersebut membuat Bima Arya sebagai walikota bogor bersyukur dan akan memberikan energi positif serta rasa optimisme  kepada masayarakat, khususnya warga kota bogor yang terpapar corona. Dia memberikan pesan singkat melalui akun instagram pribadinya. Berikut pesannya.



Selain itu bima arya juga memberikan ramuan  untuk melawan virus corona, ramuan tersebut ternyata terbuat dari daun sirih dan jahe merah loh guys, dikutip dari postingan instagram salah satu selebrity yaitu ari untung. Bima arya membeberkan cara membuat ramuan tersebut. Berikut cara membuatnya

  1. Siapkan jahe merah dan daun sirih
  2. Jahe merah dan daun sirih di iris tipis-tipis
  3. Rebus kedua bahan itu
  4. Setelah mendidih, saring air rebusannya
  5. Lalu air dari hasil rebusannya itu di minum  guna meningkatkan daya tahan tubuh
  6. Minumnya tidak pakai gula
  7. Supaya tidak terlalu pahit, daun sirihnya jangan banyak banyak






By. Ilham Amirullah

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done