Siapa sih ? Kok Sampai di Buru 3 Raksasa Klub EPL - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Wednesday, 29 April 2020

Siapa sih ? Kok Sampai di Buru 3 Raksasa Klub EPL

Demi Rekrut Ben White, Penggemar Cilik Leeds United Relakan Tabungannya
Foto : leedsunited.com

Portalgenz.com -
Di ketahui pemain berkebangsaan Inggris berusia 22 tahun sedang hangat-hangatnya menjadi cubiran media, karena sedang di buru oleh 3 raksasa klub liga inggris. Siapakah dia ?

Ben White, seorang pemain asal berkebangsaan Inggris berusia 22 tahun yang berasal dari klub Brighton & Hove Albion sedang mengalami masa pinjaman di klub Leeds United, saat ini sedang diburu oleh Liverpool, Manchester City, hingga Manchester United.

Pemain yang berposisikan sebagai bek tengah tersebut, tampil ciamik di posisi bek pada musim ini, dengan catatan telah tampil sebanyak 37 pertandingan menghasilkan 2 assist.

Dengan umur yang masih muda dan torehan statistik yang ciamik, Ben White kini menjadi target utama dalam klub raksasa di Inggris, dipercayai Liverpool menginginan Ben White untuk menjadikannya sebagai tandem bek berkebangsaan Belanda Virgil Van Dijk. sekaligus pengganti Dejan Lovren.

Lalu Manchester City dipercayai ingin membeli Ben White untuk mengisi post Ayemeric Laporte yang kerap menjadi bulan-bulanannya cedera. Sedangkan sekota rivalnya Manchester United di percayai mengikutsertakan dalam perburuan Ben White untuk menemani sang kapten Harry Maguire dalam pos bertahan.

Ben White yang saat ini menjalani masa peminjaman bersama Leeds United, membuat pihak Leeds United sendiri ingin segera mempermanenkannya, secara dengan tampil ciamiknya Ben White dan peran vitalnya dalam menjaga pos bertahan dari skuad Leeds United.

Meski begitu, dilansir The Athletic, Leeds United harus bertarung dalam memperebutkan tanda tangan pemain berusia 22 tahun tersebut dengan klub-klub raksasa Inggris seperti Liverpool, Manchester City, dan Manchester United.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done