Siapakah The Next Captain Manchester United Musim Depan ? - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Wednesday, 29 April 2020

Siapakah The Next Captain Manchester United Musim Depan ?

100+ Free Manchester & Manchester United Images - Pixabay

Portalgenz.com - Manchester United klub berjuluk Setan Merah kendatinya setiap generasi memiliki seorang kapten yang dapat memimpin timnya dengan baik. Banyak spekulasi yang bertentangan dengan siapa yang pantas menjadi The Next Captain Manchester United pada musim depan.

Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer sendiri pada musim 2019/2020 telah menetapkan Harry Maguire sebagai kapten Manchester United karena dinilai memiliki figur pemimpin yang dapat membuat rekan timnya bermain dengan baik.

Namun, dengan kemunculannya Bruno Fernandes membuat banyak fans Manchester United menilai bahwa Bruno Fernandes lebih pantas dalam mengemban tugas sebagai Kapten dari klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Lantas siapa yang akan menjadi The Next Captain Manchester United di musim depan ? berikut Portalgenz akan mengulas 5 pemain siapa saja yang dapat mengemban tugas tersebut, yuk disimak ;

1. Harry Maguire

Foto : instagram.com/harrymaguire93

The next captain Manchester United yang pertama ialah Harry Maguire. Pemain berkebangsaan Inggris tersebut memang sudah menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer dalam mengemban tugas sebagai kapten Setan Merah

Pelatih sekaligus mantan pemain Manchester United tersebut mengatakan bahwa Harry Maguire memiliki atribut dalam memimpin skuad asuhannya.

2. David De Gea

Foto : oceansportsnews.blogspot.com

Banyak dari fans klub berjuluk Setan Merah yang mengatakan bahwa seharusnya yang pantas mengemban tugas dalam menjadi kapten Manchester United adalah kiper berkebangsaan Spanyol tersebut.

Karena David De Gea sendiri telah berada di bawah mistar Manchester United selama periode 2011-2020 ini, membuat para fans percaya bahwa De Gea pantas mendapatkan kepercayaan sebagai kapten utama skuad Setan Merah.

3. Scott McTominay

Foto : Evening Standard

Dengan penampilan yang solid saat menjajal lini tengah Manchester United, Scott McTominay yang dijuluki “McSauce” ini telah banyak di percaya oleh banyak fans Setan Merah untuk menjadi kandidat utama dalam mengemban tugas sebagai The Next Captain Manchester United.

Ini dipercaya fans, karena Scott McTominay memiliki DNA Manchester United yang sempurna. Dengan segala tindakannya yang menuntut untuk rekan setimnya untuk menaikkan standar bermain dan tindakannya dalam mengobarkan semangat ke rekannya disaat bermain untuk Manchester United.

4. Paul Pogba

John O'Shea Says Paul Pogba Will Boost Manchester United in Top-4 ...
Foto : bleacherreport.com

Meskipun banyak spekulasi yang bertentangan dengan pemain timnas perancis tersebut karena sikap dan rumor transfer yang terus-terusan menggencarnya, namun tidak sedikit fans Manchester United yang mengatakan bahwa Paul Pogba dapat menjadi kapten Manchester United di musim depan.

Paul Pogba di nilai memiliki beberapa atribut untuk menjadi kapten utama Manchester United, dengan perannya yang dipercaya dapat meningkatkan semangat rekan timnya untuk bermain lebih baik dan meningkatkan standar timnya.

5. Bruno Fernandes

Bruno Fernandes Was an Icon at Sporting, Now He Takes His Talents ...
Foto : bleacherreport.com

The Next Captain Manchester United musim depan yang dapat menjadi kandidat utama ialah Bruno Fernandes. Pemain berkebangsaan Portugal tersebut baru saja pindah dari klub lamanya Sporting Lisbon ke Manchester United pada pertengahan musim.

Meskipun baru saja merumput di Inggris dan baru saja bergabung dengan skuad Setan Merah, para fans sangat percaya bahwa Bruno Fernandes lebih pantas menjadi seorang kapten Manchester United. Ini dikarenakan dengan segala efek yang diberikan Bruno Fernandes terhadap rekan setimnya, mampu mengangkat mental dan standar tinggi dalam bermain.

Bagaimana guys menurut kalian ? siapakah yang pantas menjadi The Next Captain Manchester United pada musim depan ? 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done