SIMIC BANTU MEMERANGI CORONA DENGAN MELELANG MENDALI JUARA LIGA 2018 - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Saturday, 4 April 2020

SIMIC BANTU MEMERANGI CORONA DENGAN MELELANG MENDALI JUARA LIGA 2018



sumber : instagram/persijajkt

Siapa yang tidak tau dengan pemain yang satu ini, Pemain yang sangat di Idolakan sejak kedatangannya pada Tahun 2018 ini di tahun pertama Simic telah mengoleksi 18 Gol dari 30 permainan di Persija Jakarta.

Striker idola para Jakmania ini membantu memerangi Corona ini, dengan cara melelang Mendali Juara Liga I 2018 ini karna kecintaanya terhadap indonesia dan tentunya kepada Jakarta.

Pandemi corona di Indonesia kian hari makin mengkhawatirkan. Sejumlah pihak berupaya saling bahu membahu melawan virus corona, tak terkecuali bintang Persija, Marko Simic.


Sebelumnya simic juga telah membantu memerangi COVID-19 ini dengan mendonasikan uang tunai sebesar RP. 100.000.000,00-

Barang itu dilelang melalui program "Lelang Satu Hati Lawan Corona" edisi ke-2 yang resmi dibuka Jumat malam, 3 April 2020 pukul 20.00 WIB hingga Sabtu besok pukul 19.00 WIB.
100% Hasil lelang akan disumbangkan untuk campaign "Satu Hati Lawan Corona" di  https://kitabisa.com/campaign/persijalawancorona.

Lelang dibuka dengan harga RP. 5.000.000 dengan kelipatan bid adalah Rp. 100.000,- jika melakukan bid dibawah Rp. 100.000,- maka dinyatakan tidak sah dengan format komen untuk melakukan bid : Nama (spasi ) nilai bid Contoh : Riko 10.000.000,-

Dan perlu diingatkan kembali untuk yang ingin mengebid Instagram tidak boleh memakai akun Anonim seperti akun jualan,vitamin dan fake, jika akun yang melakukan bid tapi akunnya di Privat makan di nyatakan bid itu TIDAK SAH.

Jika pemenang lelang diwajibkan untuk membayar lunas. akan di beri waktu selama 1x24 jam dari lelang terakhir. Jika dalam 1x24 jam pemenang awal tidak mentranfer uangnya maka akan di lempar kan kepada bid yang tertinggi ke 2.

Jika menulis komentar yang tidak wajar dan tidak sopan akan dilakukan AKAN LANGSUNG di BLOK dari instagram Persija Jakarta

Dikutip dari Instagram persija simic menggatakan "Hai jakmania, ini saya Marco Simic. Saya harap kalian baik-baik saja. Saya sangat sedih dengan keadaan wabah Covid-19 yang masih berlangsung ini khususnya di Jakarta. Saya sadar saya mendapatkan dukungan dari kalian selama saya berkarir disini. Saya memutuskan untuk melelang mendali saya saat Persija Juara Liga 2018. ini benda yang sangat spesial bagi saya tapi tidak ada yang lebih spesial dari kalian, Jakarta. PERSIJA UNTUK INDONESIA". tutur Simic

Ayo kita bareng-bareng bersama melawan Covid-19 ini karna para Tim medis belum tentu bisa berjuang sendirian perlu dukungan dan bantuan dari masyarakat Indonesia, ayok saatnya kalian mejadi Super Hero di Negara kalian ini dengan membantu para pejuang di garis depan.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done