SONY RILIS BENTUK STIK PS 5 - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Tuesday, 14 April 2020

SONY RILIS BENTUK STIK PS 5





PortalGenZ.com- Guysss Mendekati perilisan konsol game terbarunya, Sony terlebih dahulu membeberkan desain kontroler pada PlayStation 5 yang dinamai DualSense. Mengusung desain yang lebih modern dengan paduan warna hitam dan putih, DualSense hadir dengan fitur adaptive trigger. Fitur tersebut dapat menyesuaikan resistensi tombol untuk memberikan efek yang berbeda dari setiap game yang dimainkan.


Sony juga melakukan beberapa perubahan pada kontroler terbarunya diantaranya mengubah tombol "Share" menjadi "Create". Tombol tersebut diklaim sebagai cara baru bagi para gamer untuk membuat konten dan membagikannya kepada dunia. Selain itu, posisi Light Bar juga diubah dan diletakkan di sela-sela touchpad. DualSense juga dilengkapi dengan mikrofon bawaan agar pemain bisa melakukan obrolan singkat dengan pemain lainnya tanpa harus menggunakan headset.
Yang  udah gak sabar menunggu rilis ps5 ini tenang saja,  Konsol game terbaru Sony, PlayStation5, rencananya akan diluncurkan pada musim liburan akhir tahun 2020.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done