Tagar #kimjongundead Trending Topic di Twitter, Netizen Ramai-ramai Membuat Postingan Lucu - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Monday, 27 April 2020

Tagar #kimjongundead Trending Topic di Twitter, Netizen Ramai-ramai Membuat Postingan Lucu


sumber:twitter.com/@reymudza
Portalgenz.com- Beredar kabar bahwa pemimpin muda Korea Utara Kim Jong Un telah meninggal. Kabar itu  berhembus setelah jurnalis  China Shijian Xingzou mengatakan "sumber yang sangat kuat" memberitahunya bahwa pemimpin Korut itu telah meninggal dunia.

Sontak kabar kematian Kim Jong un yang belum dipastikan kebenarannya ini menarik perhatian para netizen. Bahkan beredar foto Kim Jong un tengah berbaring di jagad dunia maya.

sumber: oposisicerdas.com

Portal genz memantau pada  Minggu (26/4/2020), tagar #KIMJONGUNDEAD telah ditweet sebanyak lebih dari 500 ribu kali. Dari jumlah itu sejumlah netizen memprediksi siapa yang akan menjadi suksesor dari Kim Jong-un. Disamping itu netizen juga ramai-ramai membuat postingan lucu yang berkaitan dengan kabar kim jong un telah meninggal.

Kami berhasil menemukan beberapa postingan pegguna twitter dengan hastag #kimjongundead yang akan mengundang gelak tawa. Berikut beberapa postingannya



Dari postingan @mudzak_modjo tersebut, wajah pemimpin korea utara berada di buku yasin. dan diapun menuliskan caption Kalo Kim Jong Un wafat nanti korut bagi bagi buku yasin#KIMJONGUNDEAD apa korut sama korsel akan baikan.





postingan kali ini menampilkan kim jong un sedang berada di depan halaman mini market sambil menghisap sebatang rokok dengan wajah yang sangat gembira


kali ini postingannya dikemas dengan format video. Divideo itu terlihat sang pemimpin diktator sedang menggunakan tropong dan  yang dia lihat didalam tropong adalah pembawa peti mayat viral yang berasal dari ghana, afrika.

dari  postingan @salmaaan_af  tersebut kim terlihat memakai peci hitam dan baju kokoh sambil memukul rebana. postingan tersebut lelah disukai lebi dari 500 penguna twitter


Ada-ada saja ya guyssss..........

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done