TAK HANYA PIAWAI MENGAYUN RAKET DITENGAH LAPANGAN, 7 PEBULUTANGKIS WANITA INI MEMILIKI PARAS CANTIK DAN MEMUKAU - PORTALGENZ
Berita Hari Ini
Loading...

Wednesday, April 22, 2020

TAK HANYA PIAWAI MENGAYUN RAKET DITENGAH LAPANGAN, 7 PEBULUTANGKIS WANITA INI MEMILIKI PARAS CANTIK DAN MEMUKAU

sumber: instagram.com/@gronyasomerville

Portalgenz.comCabang olahraga bulutangkis adalah salah satu cabang yang  banyak digemari oleh masyarakat indonesia. Bagaimana tidak, dicabang ini bisa dibilang putra putri terbaik indonesia memiliki banyak prestasi dari mulai ganda maupun perseorangan. Hal Ini yang membuat olahraga bulutangkis  banyak digemari di indonesia, dari mulai anak-anak, orang dewasa hingga orang yang sudah lanjut usia.

Disamping itu juga, banyak orang yang suka dengan olah raga bulutangkis hanya karena sang atlet memiliki paras yang cantik dan mempesona. Pebulutangkis tidak segan segan tebar pesona dilapangan maupun di akun sosial media. Ini akan menarik perhatian bagi siapapun yang menontonnya. 

Portal genz akan merangkum sejumlah pemain bulutangkis memiliki paras yang cantik dan memukau berikut ulasannya.



1. AYA OHORI (JEPANG)


Aya ohori adalah pemain berkebangsaan jepang,  pebulutangkis berusa 24 tahun itu belum pernah memperlihatkan prestasinya pada level  utama. Namun demikian aya ohori digadang-gadang akan menjadi pebulu tangkis masa depan jepang.



2. Goh Liu Ying(MALAYSIA)




Lahir di malaysia,  goh liu ying menjadi pebulu tangkis andalan malaysia di sektor ganda campuran. tidak hanya parasnya yang  mempesona, perstasi yang dia raih pun tidak kalah mempesona. Berpasangan dengan chan peng soon dia pernah menduduki pringkat 3 dunia.


3. Ratchanok Intanon  (THAILAND)


Ratchanok intanon  adalah pembulutangkis thailand di sektor tunggal putri, tidak hanya memiliki paras yang cantik intanon juga lihai dalam mengolah suttlecock,  pencapaian terbaiknya yaitu ditahun 2016 intanon  pernah menjadi pebulutangkis tunggal putri peringkat  1 dunia.

4. Gronya Somerville (AUSTRALIA)



Gronya somerville pebulutangkis asal australia, baru-baru ini dia berhasil mencuri perhatian publik dengan menebarkan pesonanya dalam berbagai kejuaraan bulutangkis. Gronya lahir 10 mei 1995.


Pernah bermain di dua sektor berbeda yaitu ganda putri maupun ganda campuran  kim soyeong banyak menyumbangkan mendali emas bagi korea selatan. Gadis berdarah korea t itu kini menginjak usia 28 tahun.


6. Alina Davietova (RUSIA)









Sebuah kiriman dibagikan oleh Alina Davletova (@davletovaalinaa) pada

Kali ini datang dari benua eropa, yaitu alina daviote, pebulutangkis yang brkiprah diganda campuran itu patut diperhitungkan pada level dunia, pasalnaya kepiawaiannya mengayunkan raket terbentuk pada saat dia masih berusia 9 tahun. Dan menjuarai berbagai macam turnament.


Pebulutangkis wanita yang memiliki paras yang cantik dan mempesona yang terakhir datang dari indonesia yaitu melati daeva oktovianti, dia adalah salah satu  pebulutangkis unggulan indonesia di sektor ganda campuran. Pasangan melati yaitu praven jordan. Bersama praveen  dia berhasil menyegel juara  All England Open Badminton Championships 2020.


Itulah guys sedikit ulasan dari portalgenz.com mengenai bidadari-bidadari lapangan yang sangat ditunggu penamampilannya saat bermain di istora. akhir kata kami selalu mengajak kalian agar tetap terus menjaga kesehatan dan kebersihan ya guys.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done