4 Idol K-Pop yang Pernah Mengisi Soundtrack Anime Jepang - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Monday, 18 May 2020

4 Idol K-Pop yang Pernah Mengisi Soundtrack Anime Jepang

Sumber Foto: Soompi.com

Portalgenz.com – Ada beberapa idol K-Pop yang sangat populer di Jepang hingga mereka cukup sering mengeluarkan karya dalam bahasa Jepang. Namun, tidak banyak yang tahu bahwa ada beberapa idol K-Pop yang sempat menyanyikan lagu untuk soundtrack anime Jepang lho.

Bisa mengisi soundtrack anime tentunya bukanlah kesempatan biasa bagi idol asal Korea. Pasalnya untuk dapat mengisi soundtrack anime tentu saja para idol tersebut haruslah populer di Jepang. Nah, udah penasaran siapa saja idol K-Pop yang pernah menyanyikan lagu anime Jepang? Cari tahu di bawah ini ya.

BoA – Every Heart (Inuyasha)



Bagi kalian yang mengaku penggemar anime Jepang tentu saja tidak asing lagi dengan lagu yang satu ini kan? Yup, Every Heart merupakan soundtrack dari anime populer Inuyasha. 

BoA memang salah satu idol yang sangat bertalenta dan populer baik di Korea dan Jepang. Ia membutikan kepopulerannya dengan cukup sering mengisi soundtrack anime. Selain Inuyasha, BoA juga sempat mengisi soundtrack anime Fairy Tail dengan judul Masayume Chasing.

TVXQ – WE ARE Remix! (One Piece)



TVXQ telah diakui sebagai salah satu legenda musik K-Pop karena telah debut sejak tahun 2003 lalu. TVXQ juga sangat populer di Jepang sehingga mereka cukup sering merilis album dalam bahasa Jepang. 

Selain itu, rupanya TVXQ juga sempat beberapa kali mengisi soundtrack dari anime One Piece dan salah satu yang paling populer adalah WE ARE Remix! yang merupakan opening soundtrack ke-10 dari anime One Piece. Kemudian, mereka juga pernah kembali mengisi soundtrack anime tersebut dengan lagu yang berjudul Share The World dan Asu Wu Kuru Kara.

Younha – Comet (Bleach)



Penyanyi cantik Younha juga memiliki banyak penggemar di Jepang karena ia cukup sering merilis single dan album dalam bahasa Jepang. Rupnya penyanyi yang satu ini juga pernah mengisi soundtrack dari anime populer Bleach.

Buat kamu yang suka dengan anime Bleach tentunya cukup familiar kan dengan lagu yang berjudul Comet tersebut. Lagu tersebut digunakan sebagai ending song Bleach yang ke-3. Yuk dengarkan dan bernostalgia dengan lagu tersebut!

2PM – Take Off (Ao No Exorcist)



2PM merupakan salah satu boy group Korea yang terkenal sejak memulai debut di tahun 2008 lalu. Grup dari JYP Entertainment ini juga selalu mencetak lagu hits dan membuat namanya semakin populer baik di Korea maupun di Jepang. 

Di tahun 2011 lalu 2PM merilis single debut Jepang yang berjudul Take Off. Rupanya single tersebut sangat populer dan bahkan di minggu pertamanya berhasil terjual hingga 59 ribu kopi. Kesuksesan tersebut membuat Take Off dipilih menjadi soundtrack untuk anime Ao No Exorcist. 

Itulah 4 idol K-Pop yang pernah mengisi soundtrack untuk anime Jepang. Apakah dari daftar di atas ada lagu anime favorit kalian?

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done