Aksi Terpuji Davidbeatt Dan Rekannya Memberikan Sembako Untuk Para Korban Ferdian Paleka - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Friday, 8 May 2020

Aksi Terpuji Davidbeatt Dan Rekannya Memberikan Sembako Untuk Para Korban Ferdian Paleka



Foto : instagram.com/Davidbeatt


Portalgenz.com – Mantan YouTuber konten prank ini berbeda sekali dengan yang lain yaitu David Wong dengan akun instagram @davitbeatt, memulai karir nya di channel Youtube pada akhir tahun 2014 hingga sekarang tapi Davit sudah tidak lagi membuat konten prank.


Mungkin ini alasan kenapa Davidbeatt Berhenti membuat konten Pranknya lagi. Karna prank-prank sekarang sangat sudah tidak wajar di mata masyarakat sudah banyak terkena sanksi, lebih mementingkan views dari pada kemanusiaan.



Melihat aksi yang tak pantas tersebut, @davidbeatt langsung membuat aksi kepedulian kepada para korban, David langsung menghubungi teman teman dari @pedulisehatindonesia dan temannya @vic.sam menghubungi @luthfihalimawan yang berada di bandung yang akan turun kelapangan langsung.




David menyebut orang orang di atas lah yang di sebut MVP, dalam sehari David pun berhasil mengumpulkan dana 19jt++ berkat hasil menelfon sana-sini, ditambah lagi dana campaign kekasihnya @ramengvrl total menjadi 37,5jt++.




Ini lah yang patut di contoh kepada semua orang perbuatan baik untuk sesama manusia, David juga mengatakan bahwa “Gue cuman orang di balik keyboard aja sama kayak kalian, emosi dan marah-marah juga kemarin tapi setelah gua fikir jernih apa gunanya marah ya. Apa gunanya hukuman sosial dengan internet kalo orangnya juga tingkah lakunya kek sampah bahkan lebih rendah dari sampah?

Gua tarik mundur, lihat bigger picture-nya, ok ini ada korban prank yang masih trauma dan sedih, gak boleh mereka lose faith in humanity karena kejadian ini, mereka harus tahu bahwa mereka gak sendiri.” Kata david dari deskripsi gambarnya.



Dan David pun masih membuka donasi, Link campaign nya akan tetap aktif. Untuk yang ingin berdonasi bisa klik link ini https://pedulisehat.id/ramengvrlpeduli 




David mengatakan “Kami akan kasih mereka SEMBAKO BENERAN bukan isi sampah atau batu bata. Biar mereka tahu kalo mereka gak sendirian di masa sulit ini. We are in this together, thank you internet. Peace out ✌❤”.




Nah yang ini harus kita contoh Sobatgenz perilaku terpuji dan perbuatan baik seperti inilah yang harus kita ikutin, dimasa seperti ini kita harus membantu sesama agar kita bisa mengalahkan virus ini 


YANG INGIN DONASI BISA KLIK LINK INI
BANTUAN SEMBAKO BARENG RAMENGVRL
https://pedulisehat.id/ramengvrlpeduli

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done