Alami Kanker, Aktor Park Ji Hoon Meninggal Dunia - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Saturday, 16 May 2020

Alami Kanker, Aktor Park Ji Hoon Meninggal Dunia

dinsta
Sumber Foto: Instagram.com/cocohuni_

Portalgenz.com – Industri hiburan Korea kembali mendapatkan kabar duka setelah aktor Park Ji Hoon dikabarkan meninggal dunia pada 11 Mei 2020 lalu dan baru diumumkan oleh pihak keluarganya pada 15 Mei 2020. Aktor yang pernah membintangi drama Chicago Typewriter tersebut diketahui meninggal dunia karena mengalami kanker perut. 

Kepergian aktor ganteng ini cukup membuat banyak penggemar kaget karena ia masih cukup muda karena baru berusia 31 tahun. Model yang berubah menjadi aktor tersbut memang sudah cukup lama menderita kanker perut. 

Keluarga dari Park Ji Hoon mengumumkan kabar duka dengan memposting foto karangan bunga di akun Instagram aktor tersebut. Mereka juga menyebutkan bahwa prosesi pemakaman juga baru dilakukan pada hari Jumat, 15 Mei 2020. 

Dalam postingan tersebut, keluarga Park Ji Hoon juga menyampaikan beberapa pesan untuk para penggemarnya. Mereka mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang telah memberikan pesan yang menguatkan kepada mereka. 


View this post on Instagram

* 실수로 연락 못 드린 분들이 있으실까 염려되어 따로 글을 올립니다. 코로나19 확산에도 불구하고 따뜻한 위로와 격려를 보내주신 것에 대해 깊은 감사드립니다. 덕분에 제 동생.. 하늘 나라로 잘 보냈습니다. 저 뿐만 아니라 저희 가족들에게 정말 큰 힘이 되었습니다. 잊지 않고 기억하겠습니다. 항상 코로나 바이러스 조심하시고 늘 건승하시길 바라겠습니다. 다시 한번 깊은 감사의 뜻을 전합니다. 혹시나 시간이 안돼서 못 오신 분들을 위해 안치된 장소 알려드립니다. *일산 푸른솔 추모공원* 3층 고급 2호실 23열 4단 故박지훈 기일: 5월 11일 49재일: 2020년 6월 28일 일요일
A post shared by 박지훈 (@cocohuni_) on

“Terima kasih semuanya karena telah menghibur kami di tengah pandemik corona ini. Terima kasih untuk kalian semua sehingga aku bisa mengantarkan adikku ke surga. Kalian semua telah memberikan kekuatan besar. Tidak cuma untukku tapi juga untuk keluargaku. Kami tidak akan melupakannya,” bunyi pesan tersebut. 

Selain mengucapkan terima kasih, keluarga Park Ji Hoon juga memberikan izin kepada penggemar yang ingin melakukan ziarah. Mereka meberi tahu di mana tempat peristirahatan terakhir dari aktor tersebut.

dinsta
Sumber Foto: Instagram.com/cocohuni_

“Bagi yang tidak bisa memberikan penghormatan terakhir karena waktu yang kurang baik ini, izinkan aku memberi tahu dimana ia akan disemayamkan yaitu di Ilsan Blue Soul Memorial Park. Mendiang ada di lantai 3, ruang 2, baris ke-24, dan kolom ke-4,” lanjut pesan tersebut. 

Kabar meninggal dari Park Ji Hoon memang cukup mengejutkan banyak penggemar. Namun, sebaiknya kita bisa ikhlas menerima kepergiannya ya. Rest In Peace.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done