Alasan IU Menangis Saat Mendengar Penggemarnya Menyanyikan Lagunya - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Saturday, 23 May 2020

Alasan IU Menangis Saat Mendengar Penggemarnya Menyanyikan Lagunya

dinsta
Sumber Foto: Instagram.com/dlwlrma

Portalgenz.com – IU mengaku akan lebih mudah menangis saat mendengar penggemar menyanyikan lagunya. Rupanya ada alasan yang sangat manis di balik hal tersebut.

Jika membicarakan salah satu selebriti yang memiliki hubungan yang sangat baik dengan penggemarnya, maka IU dan Uaena (nama penggemar IU) tidak boleh dilupakan. Memang IU selalu memberikan service yang terbaik untuk penggemarnya.

Bahkan, IU juga selalu mempertimbangkan opini dari penggemarnya sebelum ia menulis lagu dan menyiapkan konser. Penyanyi cantik ini seakan-akan ingin memberikan karya yang terbaik untuk para penggemarnya. 

Sumber Foto: Koreaboo.com

Bahkan, saat baru merilis single terbarunya yang berjudul Eight, IU sempat mengundang para penggemarnya untuk mendengarkan komentar mereka. Mungkin bagi penyanyi lain hal tersebut tidak perlu dilakukan, tapi bagi IU ia sangat ingin mengetahui bagaimana pendapat jujur dari penggemarnya mengenai karya-karyanya. 

Dalam banyak wawancara penyanyi bernama asli Lee Jie Eun tersebut selalu menyatakan bahwa berbagi dengan penggemar adalah hal yang sangat penting untuk perkembangannya. Pendapat dari penggemar tersebut selalu diapresiasi oleh IU karena bisa berpengaruh pada perkembangannya sebagai seorang musisi dan manusia. 

Dilansir dari Koreaboo, IU juga pernah mengatakan bahwa ia akan selalu menangis saat mendengar penggemarnya menyanyikan lagunya yang berjudul Heart. Saat ia mengadakan konser dan penggemar ikut menyanyikan lagu tersebut, ia merasa sangat terharu dan selalu akan menangis. 

“Aku menulis lagu Heart saat aku merasa menjadi seseorang dalam versi paling murni dan innocent. Jadi saat aku mendengar lagu itu selalu terasa sangat menyenangkan,” ucap IU.

dinsta
Sumber Foto: Instagram.com/dlwlrma

Ketika mendengar para penggemarnya bersemangat ikut menyanyikan lagu tersebut membuat IU sangat bahagia hingga meneteskan air mata. Ia mengaku merasakan semua hal positif dalam hidupnya seperti saat ia sedang menulis lagu tersebut. 

Memang dalam konser IU lagu Heart menjadi encore dan semua penggemar akan ikut menyanyikan lagu tersebut. Rupanya momen saat semua penggemar ikut bernyanyi membuat IU merasa sangat senang sekaligus terharu.

Jadi jika suatu saat kamu datang ke konser IU, tidak perlu sungkan untuk ikut menyanyi ya. Hal itu malah akan membuat IU merasa bangga kepada kalian lho!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done