Bingung Bunga Apa yang Cocok Buat Doi? Cari Tahu 3 Jenis Bunga Ini Yuk! - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Friday, 15 May 2020

Bingung Bunga Apa yang Cocok Buat Doi? Cari Tahu 3 Jenis Bunga Ini Yuk!

Foto : unsplash.com

Portalgenz.com -
Kata orang, setiap bunga memang memiliki pesan, arti, serta maknanya tersendiri. Nah, bila kamu seorang cowok yang ingin memberi bunga, tapi bingung pilih yang mana, maka berikut akan dibahas beberapa bunga yang mungkin sesuai dengan kriteria keinginanmu.
Sebelum itu, kalian para cowok harus tahu bahwa saat membeli dan memilih bunga, kalian juga harus memperhatikan karakter si cewek. Hal ini supaya, bunga yang kamu pilih bisa sesuai dengan karakternya, dan kamu bisa menambahkan surat romantis di dalamnya yang mengibaratkan ia dengan bunga itu. So sweet, bukan?
Bunga Mawar, yang Memiliki Bermacam Warna Indahnya
Jenis bunga pertama yang sangat cocok untuk cewek, yakni adalah bunga mawar. Eits, tapi tunggu dulu, jangan terburu-buru untuk membeli, sebab ternyata bunga mawar ini ada beberapa jenisnya!
Bunga mawar yang diketahui berumur lebih dari 200 tahun ini, memiliki beberapa warna beserta maknanya masing-masing. Meskipun seperti yang kita tahu, inti dari bunga mawar ini adalah melambangkan suatu cinta yang abadi. Namun untuk mawar putih sendiri melambangkan kesucian.

Foto : unsplash.com
Sedangkan warna merah, melambangkan makna yang berarti “Aku Cinta Kamu”. Kemudian untuk mawar kuning berarti kebahagiaan, dan mawar pink berarti suatu kesopanan atau keanggunan. Namun adapun mawar oranye, yang biasanya membuat pesonamu terkesan mendalam pada seorang cewek. Hmm, jadi yang cocok buat doi warna apa nih?
Bunga Anggrek, yang Unik dan Berkesan!
Bunga recommended kedua untuk doi, adalah bunga anggrek. Kenapa bunga ini? Karena bunga anggrek bisa membuat si gebetan selalu ingat kamu! Jadi kalau cewek yang kamu deketin adalah seseorang yang cuek, maka kamu bisa mencoba untuk memberinya bunga unik satu ini!
Selain berkesan, bunga anggrek ini pun unik dan berbentuk indah. Apalagi bila kamu memberikannya dengan buket yang penuh hiasan warna-warni, pasti si doi nggak bakalan lupa bunga indah yang pernah SobatgenZ berikan!
Bunga Anyelir, Memiliki 2 Jenis Warna yang Berbeda!
Jenis bunga yang terakhir, yakni adalah bunga Anyelir. Bunga anyelir memang unik dan berbeda dari bunga-bunga biasanya, sebab jenis warna bunga anyelir yang merah dan putih ini memiliki makna yang sangat berlainan.

Foto : unsplash.com
Untuk anyelir yang berwarna putih, maka melambangkan kode keras atau tandanya seseorang itu sudah siap menjalin hubungan. Sedangkan warna merah, melambangkan bahwa seseorang itu sedang kecewa.
Jadi kesimpulannya, jika kamu sedang mengkode doi, maka berilah bunga anyelir warna putih. Tapi sebaliknya, saat kamu kecewa terhadap orang, maka berilah orang yang membuatmu kecewa ini dengan anyelir warna merah. Ingat, jangan terbalik yah SobatgenZ!
Sekian ringkasan singkat tentang jenis bunga yang cocok untuk kamu beri ke doi ini, semoga SobatgenZ tidak salah pilih ya!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done