Blackpink Siap Lakukan 3 Comeback dan Rilis Full Album di September - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Tuesday, 19 May 2020

Blackpink Siap Lakukan 3 Comeback dan Rilis Full Album di September

Sumber Foto: Billboard.com

Portalgenz.com – YG Entertainment kembali memberikan update mengenai rencana comeback Blackpink. Rupanya girl group yang beranggotakan Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo itu direncanakan akan melakukan comeback sebanyak 3 kali dan puncaknya akan merilis full album di bulan September mendatang. 

Sebelumnya memang agensi tersebut mengatakan bahwa Blackpink siap untuk comeback di bulan Juni. Hal tersebut dibenarkan karena pada bulan Juni nanti Blackpink memang akan merilis single pemanasan. Kemudian mereka akan kembali merilis single baru di bulan Juli atau Agustus dan puncaknya ada di bulan September dengan perilisan full album. 

Album pertama Blackpink tersebut diketahui akan memiliki lebih dari 10 lagu. Proses rekamannya pun dikatakan sudah selesai. 

Sumber Foto: YG Entertainment

“Blackpink telah menyelesaikan rekaman lebih dari 10 lagu baru dan telah menyelesaikan proses produksi untuk album studio pertamanya,” kata perwakilan dari YG Entertainment.

YG Entertainment juga membocorkan bahwa saat ini member Blackpink sedang mempersiapkan untuk proses syuting video musik. Selain itu, mereka juga mempersiapkan hal-hal lain seperti koreografi untuk lagu-lagu terbarunya. 

“Lagu pertama Blackpink akan dirilis pada pertengahan Juni dan menjadi pre-release title track. Saat ini member Blackpink sedang mempersiapkan proses syuting untuk video musik lagu baru tersebut. Mereka juga dalam tahap persiapan akhir termasuk latihan koreografi barunya,” lanjutnya. 

Setelah merilis single pertama di pertengahan Juni, single kedua Blackpink direncanakan segera dapat didengar oleh penggemar pada bulan Juli atau Agustus. Agensi tersebut mengatakan bahwa lagu kedua Blackpink sangat spesial dan tidak bisa mengatakan detailnya lebih lanjut. 

Sumber Foto: YG Entertainment

“Lagu kedua ini merupakan lagu yang spesial dan dijadwalkan akan dirilis pada bulan Juli atau Agustus.”

Agensi yang juga menaungi Bigbang, Winner, dan iKON tersebut juga meminta para penggemar untuk sedikit bersabar. Mereka mengatakan bahwa full album pertama Blackpink tersebut telah dipersiapkan cukup lama dan akan memberikan banyak kesempatan bagi penggemar agar bisa sering bertemu dengan Blackpink. 

“Album studio pertama Blackpink ini telah dipersiapkan sejak lama. Kami berharap untuk menciptakan lebih banyak kesempatan kepada Blackpink agar bisa bertemu dengan para penggemarnya lewat penampilan di panggung dan momen lainnya,” tutupnya. 

Wah, jadi siapa yang jadi lebih nggak sabar dengan comeback Blackpink? Lebih baik ditunggu yang sabar ya guys!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done