Cerita IU Saat Ia Difollow Post Malone di Instagram - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Thursday, 14 May 2020

Cerita IU Saat Ia Difollow Post Malone di Instagram

dinsta
Sumber Foto: Instagram.com/dlwlrma

Portalgenz.com – IU baru-baru ini bercerita mengenai kejadian saat ia mengetahui bahwa akun Instagram miliknya difollow oleh Post Malone. Penyanyi cantik yang satu ini memang memiliki segudang bakat mulai dari menyanyi hingga akting sehingga membuatnya sangat dicintai oleh banyak penggemar. Namun, ternyata kepopuleran IU juga diketahui oleh Post Malone nih. 

Jika membicarakan salah satu penyanyi yang paling populer di Amerika Serikat, pastinya Post Malone tidak boleh dilupakan. Pelantun Circle tersebut sedang berada di puncak popularitasnya dan memiliki banyak sekali penggemar. Meskipun begitu, rupanya Post Malone diketahui menjadi penggemar dari IU hingga memfollow akun Instagram penyanyi tersebut.

Dalam episode terbaru Look Me Up yang dirilis oleh 1theK pada 12 Mei lalu, IU menjawab rasa penasaran penggemar mengenai Post Malone yang memfollow akun Instagramnya. Rupanya awalnya IU baru mengetahui bahwa Post Malone mengikutinya di Instagram dari orang lain. Kemudian setelah itu ia mengaku lupa untuk mencari tahu atau bahkan follow back Post Malone. 

dinsta
Sumber Foto: Instagram.com/postmalone

Sampai pada suatu waktu ia berbincang dengan adiknya yang saat ini belajar di Amerika Serikat. Ia ingin tahu siapa musisi yang paling dibicarakan di Amerika Serikat saat ini dan rupanya adiknya menjawab Post Malone. IU pun cukup terkejut dan mengatakan bahwa Post Malone mengikutinya di Instagram. 

“Setelah aku diberitahu bahwa Post Malone follow aku di Instagram, aku lupa tentang hal itu. Saat aku bertanya pada saudaraku yang saat ini belajar di Amerika Serikat tentang siapa musisi terbaik di Amerika saat ini rupanya dia menjawab Post Malone,” ucap IU. 

Setelah mengetahui jawaban dari adiknya, penyanyi bernama asli Lee Ji Eun tersebut mengatakan kepada adiknya bahwa ia difollow oleh Post Malone. Reaksi saudaranya pun sangat kaget sehingga membuat IU ingin pamer kepada adiknya tersebut. Ia kemudian pamer dan menekan tombol follow di Instagram untuk memfollow back Post Malone di depan adiknya. 

Sumber Foto: Soompi.com

“Aku berkata pada adikku bahwa Post Malone memfollow aku dan tiba-tiba ia menjadi histeris,” jelas IU sambil tertawa, “Aku ingin pamer di depannya. Jadi aku menekan ‘Follow’ di depan adikku.”

Pemberitaan mengenai IU yang memfollow back Post Malone rupanya cukup diperbincangkan di Korea. Bahkan ada netizen yang mengatakan bahwa Post Malone adalah penggemar yang sukses karena berhasil difollow back oleh IU. 

Nah, jika kamu penasaran dengan cerita IU di atas, bisa nonton videonya di bawah ini ya. 


Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done