Cewek Kamu Marah-Marah Waktu PMS? Jangan Cuekin Doi, Lakukan 4 Tips Berikut! - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Friday, 1 May 2020

Cewek Kamu Marah-Marah Waktu PMS? Jangan Cuekin Doi, Lakukan 4 Tips Berikut!

Foto : dokter.id

Portalgenz.com -
Kalian para cowok percaya nggak sih, setiap satu bulan sekali ada saat dimana seorang wanita memiliki emosi yang nggak stabil? Nah, perasaan emosi ini biasanya datang tiba-tiba saat moment PMS ini datang! Tapi apakah benar kalau cewek dicuekin justru semakin meledak, dan bisa terjadi perang dunia kedua? Duh jangan sampai ya SobatgenZ, daripada terjadi keributan mending kalian lakukan 4 tips, saat cewek kamu marah waktu PMS berikut!

1. Beri Perhatian Lebih dengan Kalimat yang Menenangkan

Tips pertama ketika cewek kamu marah waktu PMS, yakni tenangkanlah dengan kalimat yang bikin adem. Kalimat seperti apa itu? Simple saja, kamu bisa dengan cara meneleponnya saat sedang LDR, lalu katakan kesungguhanmu dalam meyakinkan cinta padanya.
Foto : pinterest.com
Atau kalau memang SobatgenZ bukan tipe cowok romantis, maka bisa dengan cara memesankan makanan dari jauh atau go food aja, karena jaman sekarang mudah sekali kan untuk memperhatikan kekasihmu meski LDR sekalipun?

2. Jadilah Mood Booster saat Dia Mengeluh

Dikala PMS datang, biasanya dia akan terlihat kesal dengan orang-orang sekelilingnya. Siapapun itu, mau teman dekat, sahabat, bahkan saudaranya sekalipun bisa membuat doi tiba-tiba badmood. Nah, disaat inilah peranmu sebagai lelaki gentle!
Foto : pinterest.com

Untuk para cowok SobatgenZ, tunjukan karakter gentlemu dengan menjadi pendengar baik untuk cewek kamu yang sedang marah. Jangan sampai saat dia bete, justru kamu cuek seolah tak peduli ya!

3. Beri Pengertian dan Ingatkan Sesuatu yang Positif

Ada sebagian cewek yang ketika PMS justu merasa malas, atau ingin makan-makanan tertentu yang unik dan pedas. Padahal saat PMS ini, justru para wanita sebaiknya makan-makanan bergizi dan menjauhi makanan yang mengandung pengawet supaya badan tetap vit.
Nah, disaat inilah kamu para cowok bisa mengingatkan hal tersebut. Para SobatgenZ cowok bisa memberi pengertian baik-baik dan bahkan membelikan makanan bergizi untuk doi. Dengan begitu, nggak akan ada lagi deh yang namanya emosi saat PMS atau menstruasi!
Foto : winnetnews.com
4. Mengajak Olahraga Agar Fresh dan Segar

Adakalanya rasa malas itu datang, tapi dengan bermalas-malasan malah justru membuat tubuh terasa lesu dan semakin meningkatkan emosi yang tak stabil. Jadi tips terakhir untuk para SobatgenZ, yakni ajaklah dia berolahraga ringan. Bisa jogging, senam, main bola, dan sebagainya.

Demikian empat tips, menghadapi cewek yang marah-marah saat PMS di atas. Semoga bisa bermanfaat untuk para SobatgenZ!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done