Debut Bareng Secret Number, Dita Karang Dapat Banyak Perhatian dari Media Korea Karena dari Indonesia - PORTALGENZ
Berita Hari Ini
Loading...

Thursday, May 21, 2020

Debut Bareng Secret Number, Dita Karang Dapat Banyak Perhatian dari Media Korea Karena dari Indonesia

dinsta
Sumber Foto: Instagram.com/ditakarang

Portalgenz.com – Nama Dita Karang akhir-akhir ini menjadi pembicaraan dari netizen Tanah Air. Hal itu disebabkan karena ia telah resmi debut menjadi seorang idol K-Pop dan menjadi bagian dari girl group baru yang bernama Secret Number. 

Dita Karang menjadi sorotan karena ia menjadi idol K-Pop pertama yang berasal dari Indonesia. Bersama dengan 4 member lainnya yaitu Lea, Jinny, Soodam, dan Denise, Dita resmi debut dengan grup baru dari Vine Entertainment tersebut pada 19 Mei lalu. 

Tidak hanya di Indonesia saja yang heboh karena Dita berhasil debut dalam sebuah grup K-Pop, ternyata media Korea juga memberikan banyak perhatian kepada cewek kelahiran 1996 tersebut. 

Sumber Foto: Vine Entertainment

Pada saat Secret Number melakukan debut showcase di Ilchi Art Hall, Dita langsung dijadikan sorotan karena berasal dari Indonesia. Media asal Korea menyebut Dita sangat spesial karena berhasil menjadi orang yang berasal dari Indonesia pertama yang akhirnya debut menjadi seorang idol K-Pop. Bahasa Korea Dita juga mendapatkan pujian karena ia bisa berbicara dengan sangat fasih.

Hal itu juga membuat Dita Karang sangat bangga dan bersyukur. Ia sangat bersemangat saat diberitahu oleh keluarganya bahwa di Indonesia namanya sangat populer saat ini. 

“Saya dengar dari keluarga saya bahwa orang Indonesia sangat bersemangat tentang debutku di sini. Ada banyak penggemar yang mendukungku lewat SNS (media sosial) dan lainnya,” ucap Dita Karang dilansir dari Kompas.com. 

dinsta
Sumber Foto: Instagram.com./ditakarang

Secret Number memang memiliki keunikan tersendiri dan membuatnya cukup berbeda dengan grup K-Pop lainnya. Pasalnya, member dari Secret Number rata-rata berasal dari luar negeri. 

Misalnya Dita yang berasal dari Indonesia, kemudian ada Lea yang berasal dari Jepang. Sedangkan Jinny yang berperan sebagai main rapper adalah keturunan Korea – Amerika yang berasal dari Los Angeles. 

Keturunan Korea – Amerika selanjutnya dalam Secret Number adalah Denise yang berasal dari Texas. Satu-satunya member yang berasal dari Seoul, Korea Selatan hanyalah Soodam yang berperan sebagai lead vocal dan visual dari grup Secret Number. 

dinsta
Sumber Foto: Vine Entertainment

Selain memiliki para member yang berasal dari banyak negara, Secret Number juga memiliki arti yang cukup unik. Rupanya Secret Number diartikan sebagai sebuah password yang penuh dengan makna. Pasalnya, sang agensi ingin membuat grup yang satu ini dapat menjadi girl group yang spesial dan unik di mata publik dan membedakannya dengan girl group lainnya. 

Wah, rupanya Dita Karang berhasil debut dengan girl group yang super keren ya. Selain menjadi idol K-Pop pertama dari Indonesia, Dita juga sangat bertalenta saat bernyanyi dan menari. 

Nggak percaya? Coba lihat dulu penampilan Dita dan member Secret Number dalam MV perdananya Who Dis? Di bawah ini ya.


Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done