Di Tengah Wabah Virus Corona, Musisi Asal Denmark Sukses Menggelar Konser Unik! - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Monday, 4 May 2020

Di Tengah Wabah Virus Corona, Musisi Asal Denmark Sukses Menggelar Konser Unik!

Foto : instagram.com/madslanger


Portalgenz.com – Di dalam keadaan seperti ini semua aktifitas pun semua di berhentikan seperti Konser band yang ingin tour, Jadwal sepak bola, jalan-jalan, bekerja, belajar mengajar, dan aktifitas lainnya.

Pandemi Covid-19 ini atau yang di sebut virus Corona banyak sekali konser-konser music yang batal bahkan di bilang konser-konser besar yang sangat di nantikan para pencinta music seperti Hammersonic harus rela membatalkan karna pandemic ini yang seharusnya di selenggarakan pada 27-28 Maret 2020, ada juga Head In The Cloud yang harus batal ini adalah kosner dari 88 Rising Rich Brian dan kawan-kawan juga menunda konsernya dan masih banyak yang lainnya.

Tapi berbeda dengan musisi yang satu ini, pria asal Denmark melakukan hal yang unik dan sangat kreatif untuk mengakali bagaimana konser ini tetap jalan walau ada Virus yang menyebar.

Para pecinta music pop rock ini masih bisa menikmati dan menonton konser secara aman dengan menyaksikannya melalui dalm mobil masing-masing, bisa di sebut ialah pencetus atau penemu ide konsep ini, dan dia alah adalah penyayi asal Denmark, Mads Langer.

Dalam sebuah konser yang ia buat, Langer tampil dalam ratusan mobil bukan sekerumpulan orang yang berdiri seperti biasanya, konser itu terparkir luas di lapangan di Aarhus, Denmark. Dikutip dari Forbes, 500 tiket konser Mads Langer terbilang sangat laris karna hanya butuh kurun waktu 6 hari tiket tersebut habis terjual.


Walau menyaksikan konser dari dalam mobil, para penyelenggara sangat ingin memuaskan para pecinta dan penikmat musik ini, penonton yang didalam mobil masih bisa mendengarkan suaranya dengan mengandalkan bantuan Radio dalam mobil. Dan yang lebih unik lagi mereka juga bisa berinteraksi lho lewat video Zoom.

"Sepanjang hidupku aku pernah tampil di berbagai konser, tapi ini benar-benar yang pertama," katanya.
"Aku mencoba untuk beradaptasi dengan kehidupan yang baru sebagai penyanyi. Semoga bisa memberikan sedikit kebahagiaan di dalam mobil kalian," lanjut Langer.

Wah sangat unik ya SobatgenZ coba di Indonesia bisa di gelar acara seperti Mads Langer, bayangkan jika Rich Brian yang akan menyelenggarakan konsernya mengikuti Mads Langer wah pasti akan memberikan hal yang baru juga bagi para penikmat music di Indonesia :) Ciao

BACA JUGA : 
Kang Daniel hingga Hyukoh akan Lakukan Konser Virtual Bareng Musisi 88rising
Rich Brian Rilis Video Musik Bali, Ini 4 Fakta Menarik yang Perlu Diketahui
7 Coffe Shop Di Jakarta Selatan Yang Harus Kamu Kunjungi!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done