Ingin Pakai Parfum Dengan Budget Di Bawah 100 Ribu? Banyak Kok Pilihannya! - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Thursday, 28 May 2020

Ingin Pakai Parfum Dengan Budget Di Bawah 100 Ribu? Banyak Kok Pilihannya!

Foto : unsplash.com


Portalgenz.com - Parfum sudah menjadi kebutuhan penting bagi setiap orang. Bahkan bisa diibaratkan bila, parfum yang kita pakai adalah identitas diri kita. Dengan memakai parfum maka kita akan memberikan kesan beda bagi orang di sekitar kita, apalagi mereka yang baru pertama kali bertemu.

Karena memang, ada beberapa orang yang mengenali orang lain melalui bau tubuhnya. Karena bau wangi merupakan cara paling baik untuk membangkitkan memori. Seperti si A misalnya, ada beberapa orang yang kenal si A melalui parfum yang dipakainya. Karena parfum si A ini memiliki bau yang segar dan soft.

Nah, sebab itu jika kamu ingin tampil wangi dengan parfum, tidak perlu mengeluarkan budget yang banyak. Ada kok beberapa parfum yang harganya di bawah 100 ribu. Yang pastinya tetap berkualitas dan hemat di kantong!

Foto : unsplash.com

Parfum Christian Jornald

Parfum di bawah 100 ribu yang pertama adalah parfum Christian Jornald, yang beraroma fruity floral. Dengan memakai parfum ini, maka akan melambangkan seorang pribadi yang ceria. Parfum ini pun mampu bertahan hingga sepuluh jam lamanya, loh.

Adapun beberapa variant Christian Jornald yang bisa kamu pilih, yakni variant rasberry mix coconut, variant cherry, aroma tangerine, variant musk, dan lainnya. Aroma yang dimiliki oleh parfum ini tidak menyengat, serta tahan lama. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 30.000 rupiah saja.

Parfum Wardah

Wardah merupakan salah satu brand make up yang cukup terkenal, dan ternyata ia juga mengeluarkan parfum eau de toilette yang masuk dalam list parfum, dengan harga di bawah 100 ribu. Parfum jenis ini, sangat bagus bila digunakan di siang hari.

Parfum ini pun memiliki aroma fruity floral yang segar. Agar wangi parfum tahan lama, kamu pun bisa mengaplikasikannya pada leher, belakang telinga, dan pergelangan tangan. Parfum ini bisa didapatkan dengan seharga Rp. 85.000,00!

Foto : unsplash.com

Vitalis Eu de Cologne Femme Chic

Meskipun memiliki harga murah di bawah 100 ribu, parfum ini memiliki desain botol yang elegan dan mewah. Selain itu parfum ini juga mempunyai aroma yang soft, dengan campuran aroma buah dan vanila musk.

Dengan begitu, parfum ini pun lebih cocok digunakan untuk kegiatan dalam ruangan. Karena wangi yang soft, baunya tidak akan menyengat dan mengganggu orang disekelilingmu. Parfum ini dijual seharga Rp. 41.000,00!

Parfum Andersen

Parfum ini memikili banyak variant, seperti Andersen Silk, Andersen Flower, Andersen Stone, Andersen Leaf, Andersen Maple, Andersen Sand, Andersen Air, dan Andersen Wood.

Foto : unsplash.com

Dengan adanya banyak pilihan
ini, membuat kamu bisa leluasa memilih wangi mana yang cocok dengan pribadimu. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 45.000,00 saja ya gengs.

Hanya dengan budget yang hemat, kita pun bisa menampilkan karakteristik dengan aroma. Kamu juga bisa mencari parfum-parfum tersebut di minimarket dekat rumah, ya. Menyenangkan, bukan?

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done