Ini Foto-Foto Terakhir Suho Bersama Member EXO Sebelum Berangkat Wamil - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Friday, 15 May 2020

Ini Foto-Foto Terakhir Suho Bersama Member EXO Sebelum Berangkat Wamil

Sumber Foto: Soompi.com

Portalgenz.com – Suho EXO harus menjalankan kewajibannya sebagai warga Korea yaitu dengan melakukan wajib militer. Leader dari EXO tersebut resmi mulai menjalani pelatihan untuk wajib militernya pada Kamis, 14 Mei 2020. 

Suho diketahui akan mulai menjalani pelatihan di Nonsan Army Training Center yang ada di provinsi Chungcheong Selatan. Di sana idol tersebut akan melakukan pelatihan dasar sebelum mulai ditugaskan menjadi seorang pekerja sosial. 

Kepergian Suho untuk melakukan wajib militer cukup diam-diam karena ia tidak membuat event spesial bersama penggemarnya. Ia langsung menuju ke pusat pelatihan secara langsung dan hanya meninggalkan pesan kepada fans lewat akun Instagram miliknya. 


View this post on Instagram

A post shared by SUHO (@kimjuncotton) on

Dalam akunnya @kimjuncotton, Suho memposting foto light stick resmi dari EXO. Ia kemudian menuliskan caption yang berbunyi, “WE ARE ONE, EXO Saranghaja (let’s love).” Pesan tersebut sebenarnya adalah bunyi sapaan member EXO saat menyambut para penggemarnya.

Pesan tersebut rupanya membuat penggemar begitu emosional dan membanjiri kolom komentar akun Instagram Suho. Penggemar kompak memberikan komentar agar Suho menjaga kesehatan selama wamil dan mereka akan tetap menunggunya hingga ia selesai menjawalankan kewajibannya tersebut. 

EXO juga sempat membagikan foto terakhir Suho sebelum berangkat wamil. Dalam foto yang dibagikan lewat Lysn tersebut, Suho terlihat berbeda karena rambutnya sudah dipotong sangat pendek. Foto-foto tersebut juga menunjukkan bahwa Suho sempat menghabiskan waktu dengan para member EXO lainnya seperti Chanyeol, Chen, Kai, Baekhyun, dan Sehun.

Sumber Foto: Soompi.com

Salah satu member EXO yang saat ini berada di China yaitu Lay tidak bisa mengantarkan kepergian Suho. Ia pun membuat pesan terakhir lewat Instagram Stories-nya dan menuliskan pesan yang berbunyi, “Let’s love. Sampai jumpa, leader.”

Kepergian Suho untuk berangkat wamil rupanya juga sangat diperbincangkan di media sosial. Bahkan tagar #LetsMeetAgain_SUHO menjadi trending di Twitter Indonesia sangat lama. Banyak sekali penggemar yang memberikan cuitan seputar keberangkatan Suho untuk melaksanakan wajib militer. Para EXO-L berjanji akan selalu menunggu Suho untuk kembali ke industri musik Korea. Sementara itu, Suho menjadi member ketiga EXO yang melakukan wajib militer setelah Xiumin dan D.O. 

Sumber Foto: Soompi.com

Selamat bertugas ya Suho dan semoga nanti bisa segera kembali dan menyapa penggemar lewat karya terbarunya!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done