Inilah 5 Lagu Terbaik Didi Kempot "The God Father Of Broken Heart" - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Tuesday, 5 May 2020

Inilah 5 Lagu Terbaik Didi Kempot "The God Father Of Broken Heart"

Sugeng tindak, Pakdhe🌹
Foto : instagram.com/didikempot_official

Portalgenz.com – Siapa yang tidak kenal dengan penyayi campursari asal Solo Jawa tengah ini yaitu Didi Kempot yang di beri julukan “God Father Of Broken Heart” alias Dewa Patah Hati. Di kabarkan meninggal dunia pada hari ini 5 Mei 2020.

Kabar yang membuat para sobat ambyar ini menjadi sedih dan sangat tidak menyangka bahwa penanyi idolanya meninggalkan para sobat ambyar, dengan lagu lagu jawa yang khas dan lantunan music campursari yang membuat bergoyang tentu akan membuat rindu para pencinta campur sari khususnya sobat ambyar.

Pasti kalian akan kangen dengan konser-konser almarhum Didi kempot, dengan lagu-lagu khasnya, rasanya menyayi bersama di sebuah konser musik, menari bersama, hinnga seru-seruan bersama teman-teman. Ada pepatah mengatakan bahwa
“ RAGA BOLEH SAJA MATI TAPI KARYA TAK AKAN PERNAH MATI”.

Jika kalian sedang patah hati, kalian sedang menangis tapi ingin mendengarkan lagu yang pas banget dengan suasana hatimu, lagu-lagu ini akan memberikan suasana yang pas dan memberikan sound effect atau damage yang pas untuk hatimu.

Walaupun musiknya terdengar galau semua tapi lagu-lagu ini bisa membuat kalian bergoyang,berdendang ria dalam irama campursari, memang pantas sekali di juluki God Father Of Broken Heart.

Dan ini dia 5 lagu terbaik Didi Kempot yang akan membuat kalian kangen!!

1. PAMER BOJO



Pamer Bojo yang di artiken pamer kekasih mempunyai makna seseorang yang mempunyai suami/istri yang baru dan di pamerkan kepada mantan kekasih/suami/istrinya dan orang itu kangen terhadap suami/istrinya dia ingin kembali lagi bersatu. Di tambah alunan Cendol dawat membuat lagu ini menjadi lagu yang sangat fenomenal pada akhir-akhir ini membuat semua orang bernyayi keras dan bergoyang. 

2. BANYU LANGIT



Banyu Langit yang di artikan air langit ini mempunyai makna lagu yang sangat kangen sekali dengan kekasihnya , buat kalian yang sedang LDR dan menunggu kekasihnya pulang cocok banget dan liriknya pun sangat pas.

3. CINDRO


Cindro mempunyai makna lagu menceritakan seseorang yang sedang sakit hati karena di tinggal oleh pacar dengan janji janji palsunya, pas banget nih buat kalian yang udah bosen dengan janji janji manis dari pacarnya.

4. SUKET TEKI


Suket Keti mempunyai makna lagu seseorang dalam hubungan yang tidak ingin mengaku salah dia ingin dirinya yang benar, bisa di bilang si egois. Hmm jangan seperti itu ya SobatgenZ.

5. DI STASIUN BALAPAN


Di Stasiun Balapan mempunyai makna lagu seseorang yang mengantar kekasihnya di Stasiun Kota Solo, Jawa tengah. Sang kekasihnya berjanji akan pergi sebentar dan akan pulang 1 bulan lagi. Yang lagi LDR jangan sampe kaya gini ya janji janji aja ntr tau tau di tinggal nikah hehe.

Itu dia lagu-lagu terbaik dan sebenarnya ini hanya sebagian lagu terbaiknya masih banyak karya-karya beliau yang masih bagus. mari kita doakan semoga almarhum husnul khatimah dan di terima di sisi ALLAH SWT amiiinnn :) Ciao #SOBATAMBYAR

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done