Inilah Leaderboard PMPL SEA Finals S1 Pekan Pertama! - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Friday, 1 May 2020

Inilah Leaderboard PMPL SEA Finals S1 Pekan Pertama!

instagram.com/pubgmobile_id

Portalgenz.com - Ini dia hasil pertandingan PMPL SEA Finals pada hari pertama, di lihat dari leaderboard tim asal Malaysia Yoodo Gank menempati posisi pertama pada hari pertama ini dengan total kills 36 dan memenangkan 2x Winner Winner Chicken Dinner dengan total Point 94(+32).

Disusul dengan tim asal Thailand RRQ Athena dan King of Gamers kembali menunjukan keganasan tim Gajah Putih ini RRQ Athena menduduki peringkat ke 2 dibawah tim asal Malaysia Yoodo Gank. RRQ Athena melakukan total kills 36(+10) dan memenangkan 1x Winner Winner Chicken Dinner dengan total point 92(+5). Permain terbaik tim Thailand yang 1 ini juga tidak kalah baik dia melakukan total kills 39(+10) dan memenangkan 2x Winner Winner Chicken Dinner dengan total point 90(+18).

Ada tim Asal Indonesia Juara dunia Bigetron Red Aliens belom menunjukan performa terbaiknya, Bigetron belum memenangkan 1 Map pun di hari pertama ini tapi total kills yang menunjukan keganasan Bigetron yang harus terus diwaspadai tim-tim lain. Zuxxy dan kawan-kawan harus berada di posisi ke 4 dengan total kills 28(+9) mendapatkan point 60(+12).

Di peringkat ke-5 ada Team Secret asal Malaysia mereka belum juga memenangkan 1 map pun pada hari pertama, dengan total kills 23(+4)  mendapatkan point 50(+14). Di Peringkat-6 ada TalenT perwakilan team asal Myanmar ini mewakilkan berada di posisi 10 besar dengan total kills 13(+0) mendapatkan point 46(+4).

Tim kedua asal Indonesia ini MORPH TEAM berhasil juga memasuki 10 besar walaupun juga belom memberikan permainan terbaiknya setidaknya MORPH telah berusaha untuk memberikan permainan yang baik dengan total kills 15(+3) mendapatkan point 39(+17). sedangkan perwakilan dari tim Indonesia Onic harus berada di posisi-13 belum juga memberikan permainan yang maksimal masih selalu melakukan ToSoon di awal-awal pertandingan, tapi Onic akan kembali esok dengan performa yang lebih baik.

Menjadi perwakilan satu-satunya dari Kamboja menjadikan semangat bagi Orange E-sport membuktikan bawa Kamboja bisa menjadi kuda hitam pada PMPL SEA Finals, ia berhasil menduduki peringkat-8 dan mengalahkan tim sekelas ILLUMINATE dan Golden Cat asal Thailand dengan total kills 9(+1) mendapatkan points 36(+2).

2 Tim asal thainland menduduki peringkat 9 dan 10, ILLUMINATE justru yang selalu menjadi tim yang di takutkan kini belom bisa memberikan permainan yang baik, belum mampu melakukan Winner Winner Chicken Dinner pada hari pertama tapi mungkin ILLUMINATE akan mengamuk esok hari.

Ayok tetap dukung tim kesayangan kalian berikan support yang maksimal jangan hanya memberikan dukungan disaat mereka Chicken dinner saja tapi berikan dukungan juga di saat dia TooSoon. Karna dukungan kalian sangat mempengaruhi performa tim :) Ciao

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done