Jadi Trending, Ini 4 Alasan Mengapa Kamu Harus Nonton Drama Hospital Playlist - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Saturday, 9 May 2020

Jadi Trending, Ini 4 Alasan Mengapa Kamu Harus Nonton Drama Hospital Playlist

Sumber Foto: tvN

Portalgenz.com - Hospital Playlist menjadi salah satu drama Korea yang saat ini cukup trending dan diperbincangkan oleh banyak orang. Drama ini memang cukup berbeda dengan drama lain yang juga memiliki tema medis karena ceritanya lebih ringan dan kocak.

Sejak episode pertamanya yang dirilis pada 12 Maret 2020 lalu, drama yang satu ini tampak menjanjikan karena ceritanya yang semakin seru. Pengambilan gambarnya juga sangat indah sehingga akan memanjakan mata para penontonnya. Jika kamu masih ragu dengan drama ini, coba lihat dulu 4 alasan mengapa drama ini sangat worth it untuk ditonton berikut ini. 

Karya Terbaru Sutradara Shin Won Ho dan Penulis Lee Woo Jung yang Terkenal

dinsta
Sumber Foto: Instagram.com/tvndrama.official

Nama sutradara Shin Won Ho dan penulis Lee Woo Jung tentunya sudah tidak asing lagi di telinga pecinta drama Korea. Kedua orang tersebut memang sangat populer karena telah menghasilkan sejumlah karya yang populer seperti drama series Reply mulai dari Reply 1997 yang dirilis di tahun 2012, Reply 1994 yang dirilis di tahun 2013, dan Reply 1988 yang dirilis di tahun 2015 lalu. 

Ketiga drama Reply tersebut sangat sukses dan populer tidak hanya di Korea saja, tapi juga di banyak negara. Hal itu pun membuat karya terbaru dari Shin Won Hoo dan Lee Wooo Jung yang berjudul Hospital Playlist ini sangat dinantikan. Jadi jika kamu ingin nonton drama dari sutradara dan penulis naskah yang terkenal di Korea, maka jangan lewatkan drama yang satu ini. 

Jalan Cerita yang Ringan dan Kocak

dinsta
Sumber Foto: Instagram.com/tvndrama.official

Seperti yang sudah disebutkan di atas, drama Hospital Playlist memang memiliki hal yang unik dan berbeda dengan drama bertema medis lainnya. Pasalnya drama yang ditayangkan di tvN ini memiliki jalan cerita yang lebih ringan jika dibandingkan dengan drama medis lainnya. 

Menariknya, sejak episode pertama rupanya penonton sudah disajikan dengan kisah kocak yang dijamin akan membuatmu sangat terhibur. Drama ini memang fokus menceritakan tentang 5 dokter yang sudah bersahabat selama 20 tahun. Jadi kamu juga akan disuguhkan dengan cerita menyentuh tentang manis pahitnya persahabatan. 

Menunjukkan Sisi Lain dari Kehidupan Para Dokter

Sumber Foto: tvN

Cerita dari drama kedokteran biasanya sangat serius dan berat. Namun, sang sutradara dari drama yang satu ini lebih memilih untuk menceritakan mengenai sisi lain dari kehidupan para dokter. Ia ingin menunjukkan seperti apa kehidupan dokter di balik imejnya yang profesional. 

Hospital Playlist juga akan menunjukkan banyak kejadian sehari-hari yang akan mampu menarik simpati dari para penontonnya. Selain itu, cerita kecil yang berharga juga banyak disematkan dalam drama ini sehingga akan semakin membuat penonton ikut merasakan emosi yang dibawakan oleh para aktor dan aktris yang terlibat. 

Bertabur Bintang Populer Korea

Sumber Foto: newsbreak.com

Selain menyajikan kisah yang menarik serta dibuat oleh sutradara dan penulis naskah terkenal, drama yang satu ini juga populer karena deretan nama bintang yang ikut terlibat. Aktor dan aktris papan atas Korea seperti Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Jeon Mi Do, Yoo Yeon Seok, hingga Kim Dae Myung ikut membintangi drama yang memiliki 12 episode ini. 

Kemampuan akting dari para bintang tersebut dijamin akan membuat penonton terpesona dan bisa merasakan emosi yang dibawakannya. Kolaborasi dari kelima aktor tersebut memang patut diacungi jempol karena mampu menimbulkan chemistry yang berbeda dengan kolaborasi aktor dan aktris lainnya.

Nah, jika kamu bosan dengan drama yang serius, maka bisa mencoba menonton Hospital Playlist nih guys!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done