Jennie Blackpink Cerita Perbedaan Bekerja di Musik dan Industri Fashion - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Friday, 22 May 2020

Jennie Blackpink Cerita Perbedaan Bekerja di Musik dan Industri Fashion

Sumber Foto: Vogue

Portalgenz.com –
Jennie memang lebih dikenal karena menjadi idol dan bagian dari grup Blackpink. Akan tetapi, cewek kelahiran 1996 ini juga memiliki nama besar dalam industri fashion lho. 

Jennie terpilih menjadi global ambassador dari merek fashion terkenal dunia yaitu Chanel. Tentu saja itu adalah pencapaian besar bagi seorang idol. Hal itu juga membuat Jennie memiliki dampak besar di bidang fashion dan sering diundang ke acara fashion yang populer. 

Dalam wawancaranya dengan majalah Vogue, Jennie menceritakan perbedaan dari bekerja di dunia musik dan fashion. Ia juga menjelaskan bahwa musik adalah hal yang sejak kecil ia lakukan dan sangat dicintainya. 

Sumber Foto: Vogue

“Aku tidak pernah ingat kapan tepatnya aku mulai bernyanyi dan menari di hadapan banyak orang. Aku sangat menikmati menyanyi dan menari saat masih kecil. Saat aku melihat kumpulan foto dari masa kecilku, pasti akan ada fotoku saat melakukan kedua hal tersebut. Kehidupanku setiap hari hanya bernyanyi dan menari bersama teman-temanku,” curhat Jennie. 

Setelah menjelaskan cerita masa kecilnya yang menyukai dunia musik, Jennie juga menceritakan pengalaman berharganya saat menghadiri fashion show terakhir dari Karl Lagerfeld, seorang desainer legendaris dari Chanel. 

“Dapat menghadiri dan menyaksikan peragaan koleksi terakhir dari Karl Lagerfeld menjadi suatu kehormatan bagi semua yang hadir,” jelas idol cantik tersebut. 

Sumber Foto: Vogue

Meskipun sering tampil di acara fashion show dan menggunakan outfit dari Chanel, rupanya Jennie pernah merasa cukup terbebani dengan hal tersebut. Pasalnya Chanel merupakan brand pakaian yang populer di seluruh dunia sehingga membuat Jennie cukup kesulitan saat bekerja sama di awalnya. 

Namun kini ia merasa berbeda dan sangat menyukai pekerjaannya dalam bidang fashion. Bahkan, ia merasa memiliki pencapaian yang berbeda saat bekerja di musik dan fashion. 

“Ketika membuat visual baru dengan brand yang kusukai, rupanya aku merasakan suatu pencapaian dan kebanggan yang berbeda dengan ketika bekerja di bidang musik,” jelasnya. 

Sumber Foto: Vogue

Pencapain Jennie dalam bidang fashion tentu akan membuatnya lebih mudah saat ingin memiliki brand fashion sendiri. Namun, ternyata Jennie masih belum terlalu memikirkan rencana tersebut untuk saat ini. 

“Aku belum memikirkan rencana untuk membuat brand fashion. Namun, jika akan membuatnya aku ingin menggambarkan sesuatu yang nyaman dan alami dari diriku. Jadi aku ingin membuat brand pakaian yang bisa digunakan oleh semua orang dengan mudah dan nyaman daripada membuat brand yang mewah,” pungkas Jennie. 

Misalnya Jennie memiliki brand fashion sendiri, apakah kalian tertarik untuk memilikinya?

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done