Kang Daniel hingga Hyukoh akan Lakukan Konser Virtual Bareng Musisi 88rising - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Friday, 1 May 2020

Kang Daniel hingga Hyukoh akan Lakukan Konser Virtual Bareng Musisi 88rising

Lineup 88Rising 'Asia Rising Forever'
Foto: 88rising

Portalgenz.com - 
Buat kamu pecinta musik tentunya tidak akan asing lagi dengan para musisi yang berada di bawah naungan label 88rising. Beberapa nama musisi populer yang bergabung dengan label yang bermarkas di New York tersebut antara lain Rich Brian, Joji, hingga Niki.

Di tengah pandemi akibat penyebaran virus Covid-19 yang sekarang sedang terjadi, rupanya para musisi dari 88rising tersebut akan melakukan konser virtual. Jadi para penggemar masih bisa melihat pertunjukan keren dari musisi favoritnya dari rumah. Menariknya, konser virtual yang bertajuk Asian Rising Forever ini akan berlangsung nonstop selama 4 jam.

Foto: Instagram/brianimanuel

Tema Asian Rising Forever ini dipilih karena dalam konser virtual tersebut nantinya bakal ada beberapa musisi asal Asia yang ikut berpartisipasi. Nggak hanya Rich Brian dan Niki saja, perwakilan dari Indonesia juga ada si penyanyi cantik Stephanie Poetri yang siap meramaikan konser ini.

Sedangkan dari Korea Selatan, rupanya 88rising juga mengajak beberapa nama besar seperti Kang Daniel, Hyukoh, CLC, dan Lim Kim. Bergabungnya beberapa idol populer Korea tersebut disambut baik oleh para penggemar. Mereka mengaku tidak sabar untuk melihat aksi idol kesayangannya saat konser virtual tersebut.

Foto: 88rising

88rising juga mengundang musisi terkenal dari beberapa negara seperti Phum Viphurit dari Thailand hingga Yuna dari Malaysia. Tak lupa juga ada beberapa musisi keturunan Asia yang juga akan berpartisipasi dalam konser virtual ini seperti Keshi yang berasal dari Los Angeles, Beabadoobee dari London, hingga Mxmtoon yang berasal dari Oakland.

Konser virtual ini nantinya akan dipandu langsung oleh rapper Dumbfounded. Selain para musisi akan menunjukkan performanya di rumahnya masing-masing, konser ini nanti juga akan diselingi dengan beberapa game serta wawancara ekslusif. 88rising sepertinya juga masih akan memberikan kejutan lain, jadi terus tunggu update selanjutnya ya.

Foto: 88rising

Jika kamu tidak ingin ketinggalan konser virtual yang penuh musisi populer di atas, maka catat tanggalnya yaitu pada Kamis, 7 Mei 2020 mulai pukul 08.00 WIB. Konser virtual ini bisa disaksikan lewat channel YouTube dan akun Twitter dari 88rising, jadi jangan sampai kelewatan ya!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done