Lagu Kolaborasi Lady Gaga dan Blackpink Siap Dirilis Bulan Ini - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Friday, 8 May 2020

Lagu Kolaborasi Lady Gaga dan Blackpink Siap Dirilis Bulan Ini

dinsta
Sumber Foto: Instagram.com/ladygaga

Portalgenz.com - Lady Gaga siap kembali ke dunia musik dan merilis album terbarunya. Beberapa waktu yang lalu penggemar sudah dibuat tidak sabar dengan pengumuman tracklist dari album terbaru Lady Gaga yang bertajuk Chromatica.

Tracklist tersebut cukup menarik perhatian banyak penggemar karena Lady Gaga memiliki beberapa lagu yang akan dinyanyikan secara kolaborasi bersama penyanyi lain seperti Elton John hingga Ariana Grande. Menariknya penyanyi dari Amerika Serikat itu juga mengajak Blackpink ikut berpartisipasi dalam album keenamnya tersebut.

Lagu kolaborasi dari Lady Gaga dan Blackpink itu berjudul Sour Candy dan menjadi salah satu lagu yang paling dinantikan oleh penggemarnya. Sayangnya sampai saat ini masih belum diketahui seperti apa musik yang akan disajikan nanti. Namun yang pasti kolaborasi dari Lady Gaga dan Blackpink ini akan sangat keren dan menjadi lagu hits.

dinsta
Sumber Foto: Instagram.com/ladygaga

Album Chromatica dari Lady Gaga sendiri ternyata mengalami penundaan yang disebakan oleh parahnya pandemi Covid-19 yang sedang terjadi di seluruh dunia. Sebenarnya album yang satu ini harusnya dirilis pada 10 April lalu dan Lady Gaga memutuskan untuk menundanya terlebih dahulu.

“Saat ini adalah waktu yang sangat sibuk dan menakutkan bagi kita semua. Sementara saya percaya bahwa seni menjadi hal terkuat yang bisa memberikan kabhagiaan serta penyembuhan bagi kita semua di saat seperti ini. Jadi sepertinya saat ini bukan waktu yang tepat bagiku untuk merilis album ini di tengah semua yang terjadi selama pandemi global ini,” tulis Lady Gaga di akun Instagram miliknya.

Meskipun saat ini pandemi Covid-19 masih belum menunjukkan akan segera berakhir, tapi rupanya pelantun Million Reasons tersebut akan segera merilis album keenamnya yang sudah ditunggu tersebut. Ia pun memutuskan tanggal 29 Mei sebagai waktu yang tepat untuk perilisan Chromatica.

dinsta
Sumber Foto: Instagram.com/blackpinkofficial

Sementara itu, Sour Candy merupakan lagu kolaborasi kedua Blackpink dengan musisi populer dunia. Sebelumnya girl group asal Korea itu sempat melakukan kolaborasi dengan Dua Lipa dengan merilis lagu Kiss and Make Up.

Jadi siapa nih yang nggak sabar dengan lagu kolaborasi terbaru antara Lady Gaga dan Blackpink?

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done