Lama Ditunggu, TREASURE Akhirnya Dipastikan Debut di Bulan Juli - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Wednesday, 13 May 2020

Lama Ditunggu, TREASURE Akhirnya Dipastikan Debut di Bulan Juli


dinsta
Sumber Foto: YG Entertainment

Portalgenz.com – Setelah lama ditunggu akhirnya boy group terbaru dari YG Entertainment, TREASURE akan segera melakukan debut. Pengumuman tersebut disampaikan pihak YG Entertainment lewat channel YouTube serta media sosial resmi TREASURE pada Selasa, 12 Mei 2020. 

Para penggemar TREASURE memang harus menunggu waktu yang cukup lama untuk melihat grup kesayangannya tersebut untuk debut. Namun, kini penantian itu akan segera berakhir karena grup yang memiliki 12 anggota tersebut akan segera debut di industri musik K-Pop pada bulan Juli mendatang. 

“Debut TREASURE pada bulan Juli telah dikonfirmasi bersamaan dengan comeback Blackpink di bulan Juni. Kami akan segera mengumumkan tanggal pasti dan informasi yang terkait kepada para penggemar terlebih dahulu. Kami sangat berterima kasih kepada para penggemar yang telah menunggu untuk waktu yang sangat lama,” ucap perwakilan dari YG Entertainment dilansir dari Soompi. 

dinsta
Sumber Foto: YG Entertainment

Pengumuman debut dari TREASURE tersebut disambut antusias oleh para penggemar. Bahkan, topik mengenai debut TREASURE berhasil menjadi trending topic dunia di Twitter. Banyak sekali penggemar yang merasa excited dan tidak sabar untuk melihat idol kesayangannya itu untuk segera debut merilis karya terbarunya. 

Sebenarnya YG Entertainment pernah menjadwalkan akan segera mendebutkan TREASURE di awal tahun 2019. Sayangnya saat itu agensi yang juga menaungi Blackpink dan Bigbang tersebut sedang mengalami masalah dan diterpa banyak kabar buruk hingga membuat CEO-nya yaitu Yang Hyun Suk harus mundur dari posisinya. Hal itu pula yang membuat debut TREASURE harus mengalami penundaan.

TREASURE sendiri merupakan boy group yang dibentuk dari survival show dari YG Entertainment yang disebut YG Treasure Box. Ada 13 pemenang dari survival show itu dan disebut sebagai TREASURE 13. Kemudian mereka juga akan dibagi menjadi dua grup yaitu TREASURE dan MAGNUM. 

dinsta
Sumber Foto: YG Entertainment

Sayangnya di awal tahun 2020 salah satu membernya yaitu Ha Yoon Bin memilih untuk mengakhiri kontraknya dengan YG Entertainment. Alasan keluarnya Ha Yoon Bin sendiri karena ia merasa tidak cocok untuk bermusik dalam sebuah grup dan ingin mencoba bersolo karir. 

“Ha Yoon Bin telah meninggalkan TREASURE per 31 Desember 2019. Setelah diskusi panjang akhirnya Ha Yoon Bin mengatakan bahwa tujuannya bermusik lebih cocok menjadi artis solo daripada dengan tim,” kata perwakilan dari YG Entertainment. 

Hengkangnya Ha Yoon Bin membuat TREASURE akan melakukan debut hanya dengan 12 orang saja yaitu Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Mashiho, Jaehyuk, Asahi, Bang Yeda,. Doyoung, Haruto, Jeongwoo, dan Junghwan. 

Wah, akhirnya penggemar TREASURE bisa berbahagia karena grup kesayangannya akan segera debut nih. Siapa yang sudah nggak sabar dengan debut TREASURE?

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done