Lisa Blackpink Dapat Ancaman Pembunuhan, Kedubes Thailand Angkat Bicara - Portalgenz
Berita Hari Ini
Loading...

Saturday, 9 May 2020

Lisa Blackpink Dapat Ancaman Pembunuhan, Kedubes Thailand Angkat Bicara

dinsta
Sumber Foto: Instagram.com/lalalalisa_m

Portalgenz.com - Sejak beberapa hari yang lalu penggemar Lisa Blackpink khawatir dengan keadaan sang idola. Hal itu disebabkan ada haters yang memberikan pesan kebencian dan bahkan memberikan ancaman pembunuhan kepada anggota girl group tersebut. 

Lewat Twitter, haters tersebut memberikan ancaman pembunuhan yang mengerikan. Ia menuliskan bahwa akan menembak wajah Lisa saat nanti ia kembali ke panggung bersama Blackpink. 

Ancaman tersebut langsung menjadi perhatian tidak hanya dari para penggemar Blackpink saja. Pasalnya Duta Besar Thailand yang ada di Korea juga ikut menyampaikan keprihatinannya kepada Lisa yang saat ini masih berstatus menjadi warga Thailand yang sedang bekerja di Korea.

“Dari tanggal 2 sampai 6 Mei kami mendapatkan banyak email dan DM mengenai ancaman yang dibuat secara online terhadap kehidupan Lisa Blackpink. Kami telah memberi tahu kepada agensinya yaitu YG Entertainment,” tulis pihak Kedutaan Besar Thailand di Korea melalui akun Twitter-nya, pada 7 Mei lalu. 

dinsta
Sumber Foto: Instagram.com/lalalalisa_m

Kantor berita Yonhap News juga telah mengonfirmasi bahwa informasi yang dibagikan oleh akun Twitter Kedutaan Besar Thailand tersebut adalah benar adanya. Bahkan pihak kedutaan juga akan ikut turun tangan dan menawarakan bantuan untuk mengusut kasus tersebut karena Lisa masih bertatus warga Thailand. 

Pihak agensi dari Blackpink yaitu YG Entertainment juga sudah memberikan responnya terhadap masalah tersebut. Mereka mengaku akan melakukan yang terbaik untuk menjaga keselamatan dan memberikan perlindungan untuk para artisnya.

“Kami sangat sadar dengan situasi saat ini dan kami tidak hanya melakukan pemantauan saja, tapi juga sedang mengumpulkan informasi yang telah dikirimkan penggemar kepada kami. Jadi nanti kami akan mengambil tindakan tegas pada ancaman-ancaman tersebut,” ucap perwakilan pihak YG Entertainment yang dilansir dari Soompi. 

dinsta
Sumber Foto: Instagram.com/lalalalisa_m

Lisa Blackpink memang cukup sering mendapatkan ancaman dan komentar jahat dari para haters-nya. Idol cantik tersebut sering mendapatkan komentar tidak baik yang membahas mulai dari tubuhnya yang disebut terlalu kurus hingga yang menjurus ke rasis. 

Sementara itu, Lisa dan grupnya, Blackpink akan segera merilis album terbarunya pada bulan Juni nanti. Selain itu, Blackpink juga ikut berpartisipasi ke dalam album terbaru Lady Gaga yang akan dirilis akhir Mei nanti.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hai gengs ! Jangan lupa setelah kamu selesai membaca dan merasa bermanfaat, bagikan artikelnya ke teman-teman kamu ya. Yuk bergabung bersama kami membangun dunia informasi untuk kaum milenial dan gen z Indonesia dan ikuti sosial media kami.
Done